Pemerasan KPK

Firli Bingung Mobilnya Hilang Usai Diperiksa Bareskrim

Ketua KPK Firli Bahuri bingung mobil pribadinya hilang. Hal ini diungkapkan usai dirinya menjalani pemeriksaan terkait kasus pemerasan di Bareskrim Polri.

Featured-Image
Ketua KPK Firli Bahuri. Foto: Antara/Rahmat Fajri

bakabar.com, JAKARTA - Ketua KPK Firli Bahuri bingung mobil pribadinya hilang. Hal ini diungkapkan usai dirinya menjalani pemeriksaan terkait kasus pemerasan di Bareskrim Polri.

"Saya sungguh dikagetkan mengapa kendaraan pribadi saya, saya tidak tahu keberadaanya. Dan saya melihat tidak saya temukan kendaraan tersebut," ujar Firli di Gedung Merah Putih KPK, Senin (20/11).

Kata dia, usai menjalani pemeriksaan ia justru meninggalkan gedung Bareskrim Polri menggunakan mobil pinjaman dari kenalannya di Mabes Polri.

Baca Juga: Keseret Pemerasan Limpo, Firli Pantang Mundur

"Sehingga, seseorang menyampaikan kepada saya untuk meminjamkan mobil pribadinya dan mengantar saya keluar dari tempat (pemeriksaan)," tuturnya.

Sebelumnya, Firli memasang aksi bungkam usai jalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait kasus dugaan pemerasan eks Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL), Kamis (16/11).

Pantauan bakabar.com di lapangan, Firli tampak mengenakan baju batik warna coklat tua dengan celana hitam. Ia tampak berjalan bersama satu orang pengawal.

Baca Juga: Firli Bahuri Klaim Polisi Tak Temukan Bukti Pemerasan

Firli diperiksa sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Ia berupaya menghindari awak media yang telah lama menunggunya di lobby Bareskrim Polri. Sementara Firli keluar melalui aula.

Ketika beberapa awak media memergoki Firli berada di dalam mobil, Firli nampak menutupi muka dengan tas sambil merebahkan diri di dalam mobil.

Ia tak merespon pertanyaan dari awak media ketika mobilnya keluar dari Mabes Polri.

Editor


Komentar
Banner
Banner