Rekomendasi Film

Enola Holmes 3 Segera Diproduksi, Kapan Tayang di Netflix?

Enola Holmes 3, series dari petualangan detektif remaja keluarga Holmes akan segera kembali di Netflix!

Featured-Image
Enola Holmes 3 Siap Produksi, Hadirkan Kembali Millie Bobby Brown sebagai Detektif Remaja . Foto: Netflix

bakabar.com, JAKARTA - Enola Holmes 3, series dari petualangan detektif remaja keluarga Holmes akan segera kembali di Netflix!

Sepertinya Netflix telah siap melanjutkan petualangan dan aksi terbaru dari detektif rejama, Enola Holmes.

Melansir Collider, naskah untuk film ketiga Enola Holmes sedang dalam pengerjaan. Hal ini diungkap langsung oleh Ketua Film Netflix, Scott Stuber.

"Saat ini kami sedang mengerjakan skenario untuk mendapatkan alur yang bagus," ungkap Stuber, dikutip Collider, Kamis (9/11).

Baca Juga: All The Light We Cannot See, Adaptasi Novel Terbaik yang Jadi Series di Netflix

Dalam keterangannya, Stuber juga menyebutkan akan menghadirkan kembali Millie Bobby Brown sebagai Enola Holmes, seorang anak bungsu dari Holmes bersaudara.

Scott Stuber juga mengungkapkan antisuas Netflix atas kontribusi Millie Bobby Brown, dan menekankan kehadirannya yang melampaui kesuksesan, seperti serial Stranger Things.

Tak hanya Stranger Things dan Enola Holmes, Millie Bobby Brown diketahui memiliki proyek film lain bersama dengan Netflix, Damsel, yang akan rilis musim semi mendatang.

Bagaimana Cerita Sekuel Ketiga Enola Holmes?

Enola Holmes
Enola Holmes. Foto: Kompas.

Dengan naskah yang masih dalam pengerjaan, masih terlalu dini untuk mengetahui plot mengenai Enola Holmes musim ketiga ini. Tapi melansir dari film sebelumnya, petualangan ini akan melanjutkan Enola di London.

Saat ending dari film sebelumnya, saat Enola telah membuka kantor baru di London untuk pekerjaannya sebagai detektif pemula, dengan membuka kantornya di belakang studio jiu-jitsu milik Edith (Susan Wokonama).

Baca Juga: Rekomendasi Film Komedi di Netflix, Bikin Ngakak Gak Berhenti!

Pada film sebelumnya yang ditulis oleh Jack Thorne, Harry Bradbeer, dan Nancy Springer ini juga menyelipkan kisah cinta ala remaja, antara Enola dan Tewksbury (Louis Partridge) yang akhirnya menyatakan cinta mereka satu sama lain.

Sementara itu, Enola Holmes 3 akan menghadirkan kembali sang kakak, Sherlock Holmes (Henry Cavill), yang ini memiliki teman baru, Dr. John Watson (Himesh Patel), dan musuhnya Moriarty (Sharon Duncan-Brewster) telah melarikan diri dari polisi.

Sekuel ketiga dari film ini masih belum terkonfirmasi, tapi diperkirakan harus menunggu hingga September 2025, mengingat dengan terjadinya pemogokan aktor yang masih berlangsung.

Untuk mengobati rasa kangen dengan petualangan Enola Holmes, Anda dapat menunggu sambil menonton kembali series sebelumnya yang dapat ditonton di Netflix.

Editor
Komentar
Banner
Banner