liga 1

Dewa United vs Persija Jakarta: Duel Dua Tim Pesakitan

Dewa United dan Persija Jakarta memiliki misi yang sama saat berduel dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Jumat (25/8).

Featured-Image
Dua pemain Dewa United Majed Osman (kiri) dan Egy Maulana Vikri saat bertanding di Liga 1 2023/2024. (foto: x/dewaunitedfc)

bakabar.com, JAKARTA - Dewa United dan Persija Jakarta memiliki misi yang sama saat berduel dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Jumat (25/8) pukul 19.00 WIB.   

Kedua tim ini sama-sama berada dalam kondisi buruk karena belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Bagi Dewa United, ini merupakan kesempatan untuk bangkit karena bermain di hadapan pendukung sendiri. Sebab, mereka sudah menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan beruntun.

Dengan hasil itu, tim berjuluk Tangsel Wariors ini yang pernah berada di puncak klasemen sekarang terdampar di peringkat 11 klasemen Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Hadapi Rans Nusantara FC, Tekad Dewa United Bangkit dari Keterpurukan

Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink pun menilai timnya kurang mampu memanfaatkan peluang menjadi gol sehingga hasil minor kerap diraih oleh timnya.

Maka dari itu laga melawan Persija perubahan diharapkan terjadi terutama untuk lini depan.

"Kami seharusnya bisa mendapat hasil positif di lima pertandingan terakhir, saya pikir kami banyak peluang, kami main untuk menang," ujar Riekerink. 

Meski begitu, pelatih asal Belanda ini menilai lawan Persija bukan perkara mudah. Selain mereka memiliki kualitas pemain, pastinya ambisi untuk bangkit di laga ini karena juga belum menang dalam tiga laga terakhir diprediksi bisa jadi batu sandungan skuatnya.

Baca Juga: Dewa United vs PSIS Semarang: Misi Kembali ke Jalur Kemenangan

Sementara itu Persija juga berada dalam performa kurang bagus di tiga pertandingan terakhir, termasuk ditahan imbang 10 pemain Arema FC 2-2 saat bermain di kandang sendiri, pekan lalu.

Kondisi ini yang membuat pasukan Thomas Doll berinisiatif memberikan permainan terbaik saat menghadapi Dewa United.

Hal tersebut pun dikatakan oleh Bek Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi. Tanpa meraih kemenangan di tiga pertandingan menjadi motivasinya untuk membantu tim Macan Kemayoran meraih tiga poin.

Baca Juga: Buntut Hasil Buruk, Pelatih Persija Enggan Remehkan Arema

“Tentunya setelah pertandingan pekan lalu melawan Arema FC (20/8), banyak pelajaran yang kami dapat. Banyak pelajaran buat pemain agar kami bisa berkonsentrasi 90 menit. Hal itu yang akan kami terapkan di pertandingan ini dan membawa tiga poin,” ucap Rio.

Pertandingan antara Dewa United vs Persija Jakarta akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Jumat (25/8) pukul 19.00 WIB.

Berikut link live streaming Dewa United vs Persija Jakarta... LINK..

Editor


Komentar
Banner
Banner