liga 1

Hadapi Rans Nusantara FC, Tekad Dewa United Bangkit dari Keterpurukan

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink memiliki ambisi besar untuk mengantarkan tim besutannya bangkit kala melawan Rans Nunsantara FC dalam lanjutan Liga 1

Featured-Image
Selebrasi pemain Dewa United usai mencetak gol. (foto: dok. dewaunited.com)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink memiliki ambisi besar untuk mengantarkan tim besutannya bangkit kala melawan Rans Nunsantara FC dalam lanjutan Liga 1.

Melawat ke markas Rans Nusantara FC di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (19/8) sore, tim berjuluk Tangsel Warrior tentu akan berusaha keras untuk bangkit dari keterpurukan.

“Saat ini kami dalam periode tidak baik dan lawan juga pasti tahu kekuatan kami. Mereka juga tim yang sedikit kebobolan,” ujar Jan Olde Riekerink jelang pertandingan, dikutip Sabtu (19/8).

Baca Juga: Indonesia Takluk dari Malaysia, Shin Tae-yong Soroti Keputusan Wasit

“Yang pasti saya katakan kepada pemain kita kembali lagi dan kita harus beradaptasi dengan situasi yang baru. Semoga kami bisa bermain lebih baik,” sambugnnya.

Sebab, Dewa United sedang dalam tren buruk, usai Egy Maulana Vikri cs tak pernah meraih kemeanngan dalam empat laga terakhir mereka di kompetisi Liga 1.

Terlebih, di pertandingan sebelumnya, Tangsel Warrior harus rela dipermalukan 1-4 di kandang sendiri saat menjamu PSIS Semarang pada Senin (14/8) kemarin.

Kendati demikian, nahkoda Dewa United tentunya ingin anak asuhnya tersebut dapat berusaha bangkit dari fase tren buruk mereka itu.

Baca Juga: Hasil Piala AFF U-23 2023: Indonesia Takluk dari Malaysia 1-2

“Kami memberikan opsi kepada para pemain untuk mencari solusi tersendiri dengan lawan seperti ini dan opsi lain,” tutur Jan.

“Saya harap kami bisa menunjukkan yang terbaik untuk melawan RANS,” lanjutnya menambahkan.

Pertandingan antara Rans Nusantara FC vs Dewa United akan disiarkan secara live streaming pada Sabtu (19/8) pukul 15.00 WIB... LINK..

Prediksi Susunan Pemain

RANS Nussantara FC (4-2-3-1): Try Hamdani (Kiper), Dallen Doke, Angelo, Kiko, Taufik Hidayat (Belakang), Paulo Sitanggang, Misturu Maruoka, Tavinho, Antoni Putro, Evandro Brandao (Tengah), Kenshiro Daniels (Depan).

Pelatih: Eduardo Almeida

Dewa United (4-3-3): Sonny Stevens (Kiper), Henhen Herdiana, Risto Mitrevski, Ahgung Mannan, Alta Ballah (Belakang), Ricky Kambuaya, Asep berlian, Dimitros Kolovos (Tengah), Majed Osman, Alex Martins, Egy Maulana Vikri (Depan).

Pelatih: Jan Olde Riekerink

Editor


Komentar
Banner
Banner