liga 1

Buntut Hasil Buruk, Pelatih Persija Enggan Remehkan Arema

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkapkan kekalahan dari Madura United menjadi catatan paling buruk selama dirinya melatih skuat Macan Kemayoran.

Featured-Image
Press conference Persija Jakarta jelang pertandingan melawan Arema Malang. Foto: apahabar.com/Mae Manah

bakabar.com, BEKASI – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkapkan kekalahan dari Madura United menjadi catatan paling buruk selama dirinya melatih skuat Macan Kemayoran.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih berkebangsaan Jerman itu jelang tim Ibu Kota tersebut melakoni pertandingan melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2024

“Pertandingan kemarin (lawan Madura United) memang kita tidak bermain secara bagus, bahkan bisa dikatakan yang terburuk dari selama (saya) melatih,” ujar Thomas saat konferensi pers jelang pertandingan, Sabtu (18/9).

Baca Juga: Sengit! Rans Nusantara Vs Dewa United Imbang Tanpa Gol

Kendati demikian, Pengalaman buruk itu membuat Thomas Doll menyiapkan beberapa catatan dalam persiapan pertandingan Persija Jakarta melawan Arema Malang.

Lebih lanjut, Thomas menegaskan saat ini dirinya tengah fokus memperbaiki mental pemain, sebab di pertandingan terakhir melawan Madura United hal itu terlihat sangat buruk.

“Jadi kita sekarang dalam persiapan kita berlatih dengan bagus, penuh konsentrasi dan fokus, dan memang harus ada yang diubah teruatama terhadap mentalnya,” ujarnya.

Baca Juga: Stadion Demang Lehman Direnovasi, Pindah Kemana Barito Putera?

Selain fokus mengembalikan mental para pemainnya, Thomas Doll juga saat ini tengah menyiapkan taktikal untuk mengembalikan cara bermain yang baik .

“kita harus mengembalikan cara bermain kita seperti biasa dimulai dengan memenangkan banyak duel, menunjukkan mental yang bagus, setelah itu pasti cara bermain kita akan kembali lagi,” tutupnya.

Adapun, duel antara tim Macan Kemayoran kontra Singo Edan akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada minggu (20/8), pukul 15.00 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner