Sport

Sengit! Rans Nusantara Vs Dewa United Imbang Tanpa Gol

Rans Nusantara FC gagal meraih poin penuh saat menjamu Dewa United pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (19/8).

Featured-Image
Rans Nusantara FC Diimbangi Dewa United (Foto:OfficialRans)

bakabar.com, JAKARTA - Rans Nusantara FC gagal meraih poin penuh saat menjamu Dewa United pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (19/8) sore. 

Mengusung formasi 4-3-3, Rans Nusantara FC sebenarnya berhasil menguasai jalannya pertandingan, tapi tak ada satupun peluang berbahaya ke gawang Dewa United. 

Hingga turun minum, kedua tim bermain sama-sama kuat dengan skor 0-0.

Di babak kedua, tim asuhan Eduardo Almeida terus memperbaiki permainannya untuk meraih kemenangannya di pertandingan kali ini.

Baca Juga: Pep Guardiola Enggan Ikuti Jejak Belanja ‘Gila’ Chelsea di Bursa Transfer

Berbagai cara pun dilakukan termasuk memasukan Ilhamsyah menggantikan Zidane Pramudya Afandi dan Erwin Ramdani meneruskan peran Antoni Putro Nugroho di menit 55.

Tapi, Dewa United juga mengubah rencananya setelah memasukan Septian Bagaskara menggantikan Egy Maulana Vikri, dan Junior Eldstal menggantikan Agung Mannan di menit 88.

Namun, keduanya tetap sama-sama kesulitan membongkar pertahanan lawannya masing-masing. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor kacamata tetap bertahan.

Hasil ini sekaligus membuat Rans Nusantara mmasih aman di peringkat 3klasemen sementara Liga 1 dengan 16 poin.

Baca Juga: Liverpool Vs Bournemouth, Luis Diaz Pantang Remehkan Lawan

Sedangkan Dewa United tetap di peringkat 10 dengan 12 poin, sama seperti yang dikumpulkan Persija Jakarta.

Pertandingan Persikabo 1973 Vs Madura United

Sementara itu, di pertandingan lainnya, Madura United berhasil mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 3-0 tanpa balas.

Bermain di kandang Persikabo di Stadion Wibawa Mukti, Laskar Sapeh Kerrabb berhasil pulang dengan tiga poin penuh usai Francisco Israel mencetak dua gol dan Malik Risaldi cetak satu gol.

Atas tambahan tiga poin ini, Madura United berhasil menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 19 poin. Sedangkan, Persikabo terjun ke posisi 16 dengan 8 poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner