Sekeluarga Tewas Keracunan

Daftar 9 Nama Korban Pembunuhan Berantai Wowon Cs

Polisi berhasil mengungkap ada sembilan korban tewas dalam pembunuhan berantai yang di lakukan oleh Wowon di Bekasi dan Cianjur.

Featured-Image
Tiga liang lahat disiapkan keluarga di pemakaman umum di kampung Sudimampir, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur. apahabar.com/Hasbi

bakabar.com.CIANJUR - Pihak kepolisian akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan berantai yang dilakukan tersangka Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh, dan M Dede Solehuddin.

Wowon dan Solihin berhasil di tangkap oleh Polda Metro Jaya dan Polres Kota Belasi di kediamannya di Kampung Babakan Mande, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang pada Selasa (17/1/2023) pukul 01.00 WIB dini hari lalu.

Sementara, Polisi berhasil mengungkap ada sembilan korban tewas dalam pembunuhan berantai yang di lakukan oleh Wowon di Bekasi dan Cianjur. 

Baca Juga: Polisi Ungkap Pelaku Pembunuhan Berantai di Bekasi Rencanakan Bunuh Keluarga Terdekatnya

Di daerah Bantang gebang, Bekasi, Wowon meracun Satu keluarga di antaranya istri dan anak tirinya serta ada dua orang korban yang selamat yang kini masih di rawat di Rumah Sakit.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan, Halimah yang juga istri Wowon dan juga sebagai ibu kandung Ai Maemunah dibunuh oleh Solihin. 

"Jadi setelah Halimah meninggal, Wowon menikahi anak tirinya yaitu Ai Maemunah yang merupakan anak dari Halimah," tutur Hengki kepada wartawan. 

Baca Juga: Keji! Tak Hanya Diracun, Sekeluarga Tewas di Bekasi Juga Sempat Dicekik

Hasil pengembangan yang di lakukan Kepolisian, Wowon, Solihin dan Dede pernah melakukan pembunuhan kepada enam korban lainnya. Dimana, empat korban lainnya di kubur di Cianjur. 

"Total ada sembilan orang tewas pembunuhan berantai, tiga korban diracun di temukan di Bekasi, empat jasad di kubur di Cianjur dan satu korban asal Garut di buang ke laut," Ungkapnya. 

Sementara Halimah di kuburkan secara normal. Karena pada saat itu Halimah di anggap meninggal karena Sakit. 

"Halimah di bawa oleh anaknya ke Subang di makamkan disana," terangnya. 

Baca Juga: Kopi Pestisida, Penyebab Sekeluarga Tewas Keracunan di Bekasi

Berikut nama 9 korban pembunuhan berantai yang dilakukan Wowon, Solihin dan M Dede Solehuddin.

Korban Cianjur

1. Wiwin, istri pertama Wowon
2. Halimah, ibu Ai Maemunah yang juga istrinya.
3. Noneng, mertua Wowon
4. Bayu, anak berusia 2 tahun anak Wowon dan Ai
5. Farida, TKW


Korban Bekasi
1. Ai Maemunah, istri Wowon
2. Ridwan Abdul Muiz, anak Ai Maemunah
3. Riswandi, anak Ai Maemunah

Korban Garut
1. Siti, TKW  yang menurut keterangan korban di buang ke laut oleh Wowon,yang ditemukan keluarga korban dan telah dimakamkan.

Editor


Komentar
Banner
Banner