Oppenheimer

Cillian Murphy Kembali Jadi Oppenheimer dalam TV Series Terbaru

Cillian Murphy yang baru saja berperan sebagai J. Robert Oppenheimer dalam film terbaru, akan kembali memerankan tokoh tersebut.

Featured-Image
Film Oppenheimer diperankan oleh Cillian Murphy. Foto: Instagram/Oppenheimermovie

bakabar.com, JAKARTA Cillian Murphy yang baru saja berperan sebagai J. Robert Oppenheimer dalam film terbaru, akan kembali memerankan tokoh tersebut.

DIlansir dari Deadline, Proyek tersebut berjudul ‘Manhattan’ yang merupakan serial berepisode pendek yang sempat tayang di stasiun televisi WGN America pada 9 tahun lalu. film itu dijadwalkan akan mendapat tayangan musim kedua.

Sosok J. Robert Oppenheimer sendiri telah muncul pada tayangan musim pertama. Pada saat itu sosok diperankan oleh John Benjamin Hickey, tapi akan kembali hadir dan digantikan dengan Cillian Murphy.

Serupa dengan filmnya, Serial ‘Manhattan’ bercerita tentang proses  pembuatan Bomb Atom, namun ceritanya tak terlalu fokus pada sosok Oppenheimer melainkan seluruh tokoh yang terlibat.

Baca Juga: Oppenheimer, Pencipta Bom Atom yang Hancurkan Hiroshima dan Nagasaki

“Kita akan memintanya (Cillian Murphy) kembali berperan sebagai Oppenheimer, tapi akan ada banyak perubahan cerita dari musim pertama,” ujar penulis serial ‘Manhattan’ Sam Shaw, Jumat (28/7).

Shaw mengungkapkan alasan dari pemilihan Cillian Murphy sebagai Oppenheimer, karena dalam film terbaru Christopher Nolan, Cillian berhasil membawa sosok bapak bom atom tersebut dengan sangat memukau.

“Terlebih lagi keputusan kami untuk tidak menceritakan kisah itu sepenuhnya merupakan sesuatu yang tepat, sehingga banyak pengembangan yang bisa dilakukan,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner