Taylor Swift

Christopher Nolan Puji Taylor Swift di Film “Taylor Swift: The Eras Tour”

Sutradara kenamaan Christopher Nolan puji film terbaru Taylor Swift, “Taylor Swift: The Eras Tour”.

Featured-Image
Christopher Nolan Fuji Taylor Swift lewat Taylor Swift: The Eras Tour” Movie. Foto: kolase

bakabar.com, JAKARTA – Sutradara kenamaan Christopher Nolan puji film terbaru Taylor Swift, berjudul “Taylor Swift: The Eras Tour”.

Melansir Digital Spy, Senin (23/10), Dalam acara terbaru di City University of New York, sutradara terkenal Christopher Nolan memberikan pujian kepada Taylor Swift atas keputusannya yang unik dalam merilis film konsernya, "Taylor Swift: The Eras Tour."

Nolan memberikan apresiasi khusus terhadap keputusan Swift untuk bermitra langsung dengan AMC Theaters dalam mendistribusikan filmnya, sebagai alternatif dari melibatkan streaming service Hollywood.

Taylor Swift dalam premier Taylor Swift: The Eras Tour Movie. Foto: nme.com
Taylor Swift dalam premier Taylor Swift: The Eras Tour Movie. Foto: nme.com

Menurut Nolan, keputusan ini tidak hanya memberikan keuntungan finansial yang besar, tetapi juga menunjukkan penghargaan terhadap pengalaman berbagi cerita melalui format pameran teater.

"Taylor Swift memilih untuk tayang di studio, karena film konsernya tidak didistribusikan oleh studio, melainkan oleh pemilik teater, AMC. Ini akan menghasilkan banyak uang," kata Nolan.

Nolan juga menyinggung kesuksesan Oppenheimer di box office, "Setiap kali ada sebuah film yang tidak diharapkan untuk sukses, dan kami jauh melampaui ekspektasi tertinggi kami untuk proyek tersebut, hal ini memberikan semangat bagi studio dan pembuat film,” ucap Nolan.

"Taylor Swift: The Eras Tour" mencatat sejarah sebagai film konser terbesar di Amerika Serikat, menghasilkan $92,8 juta di Amerika Utara dan $30,7 juta secara internasional pada akhir pekan pertama. Film ini direkam selama tiga malam pertama konser yang sold out di stadion SoFi di Los Angeles pada bulan Agustus.
Taylor Swift: The Eras Tour Movie. Foto: digital spy
Taylor Swift: The Eras Tour Movie. Foto: digital spy


Untuk menjaga pemutaran tetap padat, film ini diputar di bioskop hanya pada hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu, dengan harga tiket yang lebih tinggi untuk memberikan nuansa ‘konser’ pada pengalaman menontonnya.

Di Indonesia sendiri film "Taylor Swift: The Eras Tour" dikabarkan akan tayang pada 3 November 2023, film ini memberikan kesempatan bagi penonton untuk merasakan magisnya konser langsung Swift melalui layar lebar.
Editor


Komentar
Banner
Banner