Taylor Swift

Taylor Swift: The Eras Tour akan Tayang di Indonesia, Ini Lokasi dan Harganya

Taylor Swift: The Eras Tour jadi Box Office dan telah melampaui $100 juta. Swifties jangan khawatir, Film ini akan diputar di bioskop seluruh Indonesia.

Featured-Image
Taylor Swift: The Eras Tour Movie. Foto: digital spy

bakabar.com, JAKARTA - Taylor Swift: The Eras Tour telah melampaui $100 juta di box office. Swifties jangan khawatir! Film ini akan mampir di bioskop seluruh Indonesia.

Taylor Swift: The Eras Tour dikonfirmasi memiliki durasi selama 168 menit, lebih pendek dari konser aslinya, karena ada beberapa lagi yang dipotong dari setlist reguler.

Film ini dipastikan akan sukses yang luar biasa di seluruh dunia, mengingat Taylor Swift memiliki fandom yang sangatlah besar. Diketahui The Eras Tour di Amerika menyebabkan sejumlah film menghindari merilis di tangga 13 Oktober.

Perilisan The Eras Tour bahkan membuat The Exorcist: Believer mengubah tanggal rilisnya untuk menghindari bentrok dengan Taylor Swift.

"Kami menunda tanggal itu dan mendahulukan Taylor Swift, terlalu berisiko untuk melihat 'Exorswift' (gabungan antara Exorcist dan Taylor Swift)," tutur produser Jason Blum, mengutip Digital Spy, Selasa (24/10).

Taylor Swift: The Eras Tour telah rilis di lebih dari 100 negara, seperti Korea Selatan dan India yang akan rilis pada 3 November mendatang.

Bakalan Tayang di Indonesia

Tangkap Layar Poster Film Taylor Swift The Eras Tour yang akan tayang di Indonesia 3 November mendatang. Foto: instagram/cbipictures
Tangkap Layar Poster Film Taylor Swift The Eras Tour yang akan tayang di Indonesia 3 November mendatang. Foto: instagram/cbipictures

Swifties jangan takut! Mengutip laman X (@CBIpictures), selaku distributor film di Indonesia, CBI Pictures mengumumkan akan membawa film ini untuk mengobati rasa rindu.

"Fenomena terbesar tahun ini! TAYLOR SWIFT | THE ERAS TOUR Tayang di bioskop mulai 3 NOV 2023," tulis CBI Pictures melalui laman X miliknya.

Adapun tiket yang diperjualkan seharga Rp. 200 ribu untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang dan Bali. Sedangkan untuk luar wilayah tersebut dipatok seharga Rp. 150 ribu.

Harga tiket tersebut diketahui lebih murah dibanding negara tetangga, Thailand, yang mematok harga berkisar Rp. 232 ribu hingga Rp 633 ribu.

Meski begitu, di Indonesia memiliki peluang dalam kenaikan harga tiket, dengan memberikan sejumlah paket tertentu atau merchandise khusus.

Untuk penayangannya, The Era Tour ini telah dikonfirmasi akan hadir di tiga bioskop besar di Indonesia, Cinema 21, Cinepolis dan CGV.

Dalam keterangannya, CBI Picture menuliskan bahwa penjualan tiket Presale akan dimulai pada 27 Oktober 2023.

Beberapa fanbase Taylor Swift di beberapa wilayah Indonesia diketahui juga akan melakukan nobar (nonton bareng), guna memeriahkan kebersamaan dan melepas rindu akan konser penyanyi asal Amerika tersebut.

Jadi, gimana sudah persiapkan mental dan koneksi untuk war tiket konser tersebut?

Editor
Komentar
Banner
Banner