Film Ancika

Penonton Film Ancika 1995 Membludak di Hari Pertama Tayang Bioskop

Film Ancika 1995 yang disadur dari novel karya Pidi Baiq resmi tayang perdana hari ini, Kamis (11/1) di bioskop di seluruh Indonesia.

Featured-Image
Tiket Penjualan Film Ancika di Hari Perdana, Kamis (11/1), di XXI Ciputra Terlihat Nyaris Ludes di Jam Malam. Foto: apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - Film Ancika 1995 yang disadur dari novel karya Pidi Baiq resmi tayang perdana hari ini, Kamis (11/1) di bioskop di seluruh Indonesia.

Dalam pantauan bakabar.com hari ini, ratusan penonton di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta tampak memenuhi bioskop untuk menyaksikan Ancika Dia yang Bersamaku Tahun 1995.

Seperti di di XXI Ciputra Mall yang berlokasi di Jakarta Barat. Tiket film Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995 nyaris ludes dalam sekejap sejak dibuka perdana.

Adapun antusias tinggi dari ratusan penonton bukan hanya penayangan di siang hari, tapi banyak juga yang memilih penayangan waktu malam hari.

Baca Juga: Tiket Film Ancika di Semarang Ludes, Arbani Jadi Dilan Bikin Penasaran

Terlihat pada penayangan di XXI Citra, kursi bagian atas hingga tengah telah dipenuhi oleh para penonton yang telah memesan tiket, melalui online bahkan memesan di tempat.

Meski penayangan pada weekday, penggemar film yang mengisahkan percintaan Dilan itu sangat antusias, yang mana beberapa kursi telah terpesan cukup banyak.

Salah satu penonton, Bintang Tiara (16) mengaku bahwa ia bersama ketiga temannya memilih film Ancika sebagai tontonan hari ini.

"Penasaran sih sama alur ceritanya. Aku memang ngikutin dari Dilan sebelum-sebelumnya dan baca novelnya juga," kata Bintang saat ditemui bakabar.com di XXI Citra Jakarta, Kamis (11/1).

Baca Juga: Tayang Hari Ini di Bioskop, Simak Fakta Unik di Balik Film Ancika 1995

Meski ada pergantian pemeran, tidak menyurutkan semangat keempat remaja asal Jakarta Barat tersebut dalam mengikuti kisah perjalanan Dilan dan Ancika.

"Meski adanya pergantian karakter, itu tidak akan mengubah cerita filmnya, justru membuatnya semakin penasaran untuk ditonton," imbuhnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner