Bisnis

Produk Terbaru Yamaha Tawarkan Beragam Keunggulan

Peningkatan penjualan motor varian terbaru Yamaha didorong oleh inovasi yang memiliki banyak keunggulan.

Featured-Image
Produk baru Yamaha tawarkan beragam keunggulan. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Media Gathering dan Sosialisasi Keunggulan Produk Yamaha berlangsung, Senin (11/9/2023) di Main Dealer Motor STSJ Yamaha di A Yani KM 2, Kota Banjarmasin.

Peningkatan penjualan motor varian terbaru Yamaha didorong oleh inovasi yang memiliki banyak keunggulan.

Yamaha optimis masyarakat akan semakin mengemari produk motor khusunya menjelang akhir tahun..

General Manager Servis Area Kalimantan PT STSJ Yamaha Edy Sunardi menyebutkan, ada beberapa kelebihan yang membuat produk motor Yamaha diminati.

Salah satunya keunggulan utamanya dari sisi rangka. Untuk menjamin motor Yamaha kokoh dan kuat. Motor Yamaha dilengkapi dengan 3 tipe rangka, mulai dari Delta Box, Under Bone dan Diamond. 

Untuk rangka Delta Box dikembangkan dari teknologi balap, material alumunium ringan dan memiliki tingkat kekakuan tinggi dan stabil untuk manuver.
Rangka diamont sendiri dipakai untuk motor Yamaha Vixion, R15, MT 15 hingga XSR 155.

“Terakhir rangka Diamont juga memiliki sejumlah kelebihan, diantaranya tingkat kekakuan yang tinggi dan stabil untuk manuver. Lalu memiliki pembengkokan dan putiran yang bagus dan mampu meningkatkan kualitas feeling berkendara. Selain itu kelebihan rangka ini juga memiliki keseimbangan dan kekakuan yang baik serta cocok digunakan di off road dan on road. Untuk rangka Diamont ini banyak dipakai untuk motor R 25, MT 25 hingga WR 155,” bebernya.

Lalu selain masalah rangka motor Yamaha juga ditunjang oleh berbagai kelebihan lainnya, seperti dikembangkan Teknologi Yamaha VVA yang membuat torsi dan tenaga mesin menjadi maksimum dan bahan bakar menjadi irit.

Kemudian motor Yamaha juga dilengkapi Assist Slipper Cluth agar beban tarik kopling lebih ringan 20 persen sehingga membantu mengurangi kelelahan bagi pengendara.

Selanjutnya ada juga Traction Control System (TCS) untuk mengurangi ban belakang slip disegala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi.
Ada lagi Anti Lock Brake System untuk mencegah roda terkunci.

Selain itu ada juga Hybrid Power Assist yang membuat akselerasi awal Motor Yamaha menjadi  bertenaga dan halus nyaman saat kondisi menanjak maupun berboncengan.

Terakhir adanya aplikasi Yamaha, yang bias mencek bahan bakar, jarak tempuh perjalanan, kondisi oli dan lokasi.

“Dengan berbagai kelebihan terbaru yang dimiliki tadi tidak salah sekarang Yamaha terus digemari oleh masyarakat, khususnya wilayah Kalimantan, selain itu adanya acara gathering ini untuk mempererat silaturahmi dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi yang tepat melalui media,” ungkapnya. (*)

Editor


Komentar
Banner
Banner