IIMS 2023

Chery Omoda 5 Melantai di IIMS 2023, Bangun Ekosistem The O-Universe

PT Chery Sales Indonesia (CSI) membawa Omoda 5 sebagai produk terbaru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Featured-Image
Chery meluncurkan SUV terbaru Omoda 5 di IIMS 2023. (Foto: dok. Chery)

bakabar.com, JAKARTA -PT Chery Sales Indonesia (CSI) membawa Omoda 5 sebagai produk terbaru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Kehadiran mobil tersebut di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) Crossover Premium, sesuai dengan tema "Coming for Future" pada booth Chery di pameran IIMS tahun ini.

"Omoda 5 mewakili komitmen kami terhadap inovasi dan keunggulan desain, dan kami percaya itu akan beresonansi dengan konsumen Indonesia yang menghargai gaya dan kepraktisan dalam berkendara," kata Executive Vice President PT CSI, Zhang Wei pada talk show, Sabtu (18/2).

Omoda 5 merupakan kendaraan konsep crossover yang memadukan desain mobil sport futuristik dengan kepraktisan dan keserbagunaan SUV.

Baca Juga: Ketika Pembalap Indonesia Terpukau dengan Performa Chery Omoda 5

Mobil tersebut hadir dengan desain eksterior futuristik dan dinamis yang menampilkan gril depan yang unik, lampu depan LED, dan bodi aerodinamis yang ramping.

Dari dapurpacu, SUV itu dilengkapi dengan mesin turbocharged 1,5 liter dan tenaga sebesar 230hp.

Kesan mengesankan juga terdapat di Omoda 5 dengan kabin luas yang menampilkan layar sentuh besar, pencahayaan sekitar, dan jok kulit premium. 

Chery juga sudah menghadirkan fitur keselamatan canggih, termasuk sistem pengereman darurat otonom, peringatan keberangkatan jalur, dan adaptive cruise control pada mobil tersebut.

Baca Juga: Jokowi Kepincut Chery Tiggo 7 Pro, Sekeren Apa Sih?

Bersama dengan Komunitas Omoda yang terdiri dari orang-orang dengan aspirasi dan nilai yang sama, Chery akan membangun Ekosistem sosial dan digital yang Chery sebut The O-Universe.

Di bawah Eco-System ini Chery akan meluncurkan serangkaian acara dan aktivitas, yang akan menjadikan Omoda bukan hanya mobil, namun menjadi gaya hidup nyata bagi pelanggan Chery di Indonesia.

Untuk Anda yang tertarik bisa mengunjungi booth Chery di hall D8 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat selama pameran IIMS berlangsung.

Editor


Komentar
Banner
Banner