IIMS 2023

Jokowi Kepincut Chery Tiggo 7 Pro, Sekeren Apa Sih?

Chery menjadi salah satu booth yang dikunjungi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Featured-Image
Chery Tiggo 7 Pro menjadi sorotan utama Jokowi saat berkunjung ke booth Chery. (Foto: Chery)

bakabar.com, JAKARTA -Chery menjadi salah satu booth yang dikunjungi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Dalam kunjungannya, SUV Tiggo 7 Pro menjadi sorotan utama orang nomor satu di Tanah Air tersebut.

Tiggo 7 Pro mengimplementasikan skema desain Tiggo family secara menyeluruh.

Tampilan grille depannya yang berkonsep "Angle Wing Star" sangat cocok dengan matrix LED intelligent headlamp, sehingga membuat SUV ini terlihat semakin modis dan dinamis.

Baca Juga: Chery Omoda 5 Ditawarkan Mulai Rp300 Jutaan, Lebih Murah dari HR-V

Desain bodinya yang dibalut oleh paduan dua warna dan suspended roof dirancang untuk cocok dengan selera konsumen muda serta mesin 1.500cc Turbo pada dapur pacunya.

Tak hanya itu, Tiggo 7 Pro juga dilengkapi dengan instrumen multi-functional full-screen LCD berukuran 7 inci, central control screen berukuran 10,25 inci.

Layar sentuh LCD untuk intelligent smart conditioner berukuran 8 inci, serta bird's-eye view panoramic rearview camera yang sepenuhnya transparan.

Dari segi keamanan, Tiggo 7 Pro dilengkapi Advance Driver-Assistance System (ADAS) dari generasi terbaru.

Di antaranya terdapat kontrol jelajah adaptif dan pengereman darurat, juga kemampuan untuk memprediksi dan menghindari bahaya.

Baca Juga: Kejutan, Mobil Batman Ikut Nongkrong di IIMS 2023

Produk Chery di IIMS 2023

Pada IIMS kali ini, PT Chery Sales Indonesia (CSI) membawa tiga produk yang merupakan keluarga SUV Premium yaitu Omoda 5, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro.

Dari ketiganya ini, konsumen dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan fungsional dan gaya hidupnya.

"Anda tidak hanya akan mendapatkan tampilan SUV yang kuat dan mewah, tetapi juga ketangguhan mesin dan fitur yang melimpah yang memang seharusnya ada pada kendaraan SUV," ujar Presiden PT CSI, Shawn Zu, Jumat (17/2).

Baca Juga: Deretan Mobil Listrik Nongkrong di IIMS 2023, Dari Esemka Sampai Tesla!

Ia juga mengatakan bahwa kedekatan dengan konsumen merupakan salah satu nilai yang ingin Chery penuhi.

"Kami sangat sadar bahwa Ini merupakan kunci kepuasan konsumen, sehingga kami terus mengembangkan diler-diler kami di Indonesia," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner