IIMS 2023

Kejutan, Mobil Batman Ikut Nongkrong di IIMS 2023

Batmobile yang hadir di selasar JIExpo, Kemayoran menarik perhatian para pengunjung. Replika mobil Superhero berkelir hitam itu terlihat sangar.

Featured-Image
Mobil Batmobile milik Batman ikut meramaikan IIMS 2023. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 tak henti memberi kejutan untuk para pengunjungnya. Di pameran tersebut turut hadir mobil Batman atau Batmobile.

Kehadiran mobil milik superhero Batman tersebut, tidak hanya sebagai pajangan saja, mobil itu rupanya bisa berjalan seperti kendaraan pada umumnya.

"Mobilnya keren, karena kebetulan adanya deket pintu masuk, langsung saya foto deh," ujar Randy pada tim bakabar.com, Jumat (17/2).

Baca Juga: Indomobil Group Bawa 15 Unit Mobil di IIMS 2023, Ada Apa Saja?

Ia mulanya mengira mobil tersebut hanya pajangan dan tidak bisa jalan, mengingat mobil tersebut hanya pernah dilihat pada film Batman saja.

"Saya kira mobil ini (Batmobile) hanya pajangan saja. Saya kaget ternyata mobil itu bisa jalan," tukasnya.

Berbeda dengan Randy, Jason yang merupakan owner dari showroom superkars mengaku tidak terlalu terkejut melihat kehadiran Batmobile di pameran IIMS.

"Impresi pertama saya waktu lihat mobil (Batmobile) ini, rasanya aneh. Mungkin karena terbiasa lihat mobil supercars," ujarnya.

Baca Juga: Hyundai Creta Dynamic Black Edition Meluncur di IIMS 2023

Dirinya juga mengatakan sudah tahu kalau mobil tersebut bukan sekadar pajangan belaka dan bisa berjalan sebagaimana mobil selayaknya.

"Jadi ya tadi pas mobil ini jalan saya tidak terlalu terkejut. Biasanya, kalau mobilnya sebesar ini, mesinnya malah kecil," imbuhnya.

Terpajangnya Batmobile di dekat pintu masuk IIMS itu tentunya menarik perhatian pengunjung yang hadir pada ajang tersebut.

Pasalnya, tidak sedikit dari pengunjung yang ingin mengabadikan momen bersama mobil andalan milik Batman tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner