IIMS 2024

Digelar Februari, IIMS 2024 Bakal Suguhkan Konsep Autotainment

Dyandra Promosindo mengumumkan penyelenggaraan Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 akan digelar pada 15-25 Februari di JIExpo Kemayoran.

Featured-Image
IIMS 2023 kemarin diklaim lebih ramai 24 persen dibanding tahun lalu. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA – Dyandra Promosindo mengumumkan penyelenggaraan pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 akan digelar pada 15-25 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dengan tajuk 'Your Infinite Autotainment Experience’, berbagai program automotive dan entertainment bakal tersaji di IIMS 2024, termasuk menyaksikan melihat mobil baru dan konsep kendaraaan.

Nantinya para pengunjung dapat menikmati IIMS track, Skybridge, EV Area, Indoor Water & Display Area, Infinite Live, dan Infinite Show.

Baca Juga: Blak-blakan Para Pemanis Pameran saat Jadi Usher IIMS Surabaya 2023

Di arena musik, juga bakal dikemas sedikit berrbeda dari sebelumnya, Infinite Live akan turut menghadirkan artis internasional.

"Kami yakini dengan perpaduan konsep entertainment, akan mendukung kemeriahan pesta otomotif akbar, IIMS 2024," jelas Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo melalui keterangan resminya, Jumat (8/7).

IIMS 2024 juga akan menyuguhkan program unggulan, seperti Indonesia Automodified, Indonesia Offroad Federation, Community Experience, dan Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI).

Kemudian ada agenda Pembalap 3 Generasi, IIMS Parade, Indonesia Boating Gathering, IIMS Talkshow, EV Area, EV Test Ride, Special Guest Experience, dan PAHAMI Audio Contest All Champion.

Baca Juga: IIMS Surabaya 2023 Dibuka, Hadirkan Lebih Banyak Kendaraan Listrik

Masih ada juga Miss IIMS, IIMS Award, IIMS Motoshow, IIMS Remote Control, Special Guest Car, Mini 4WD Championship, Satmori & Sunmori, Test Drive & Test Ride, IIMS Drift, IIMS Push Bike Race, dan Otomotif Group Experience.

Rudi MF, Project Manager IIMS 2024 menjelaskan bahwa pihaknya melebur elemen otomotif dan hiburan menjadi satu.

"Para pengunjung dapat menikmati berbagai aksi program yang atraktif dan interaktif serta pertunjukan musik IIMS Infinite Live," terangnya.

"Kami  juga akan menggelar IIMS Series 2024 yang terdiri dari IIMS Surabaya pada semester kedua tahun 2024," tutup Rudi.

Editor
Komentar
Banner
Banner