IIMS 2023

Indomobil Group Bawa 15 Unit Mobil di IIMS 2023, Ada Apa Saja?

Indomobil Group yang terdiri dari Audi, Citroen, Kia, Nissan dan Volkswagen menghadirkan 15 unit mobil di International Motor Show (IIMS) 2023.

Featured-Image
Indomobil Group membawa 15 unit kendaraan di IIMS 2023. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Indomobil Group yang terdiri dari Audi, Citroen, Kia, Nissan dan Volkswagen menghadirkan 15 unit mobil di International Motor Show (IIMS) 2023.

Bukan itu saja, mereka juga memperkenalkan Indomobil Plaza yakni sebuah konsep retail showroom multi merek untuk penjualan, layanan purna jual dan bisnis suku cadang.

"Kehadiran Indomobil Plaza ini akan mengakselerasi pertumbuhan jumlah jaringan dealer untuk semua merek di bawah manajemen kami," ujar Chief Executive Officer, PT Indomobil Trada Nasional, Susilo Darmawan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2).

Baca Juga: All New Grand Vitara Meluncur di IIMS, Perpaduan Tradisi dan Inovasi

Ia mengatakan hal tersebut guna memberikan peace of mind untuk para pelanggan merek di bawah naungan Indomobil Group.

"Jaringan yang kami miliki dapat memastikan layanan penjualan, perbaikan dan suku cadang untuk berbagai merek di bawah naungan Indomobil dalam satu atap," tukasnya.

Nantinya, Indomobil Plaza akan menyediakan layanan 3S (Sales, Service & Spare Part) kepada lima merek roda empat dan merek sepeda motor Yedea.

Saat ini Indomobil Plaza sudah hadir di Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat dan di Gading Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Baca Juga: Hyundai Creta Dynamic Black Edition Meluncur di IIMS 2023

Rencananya hingga tahun 2025 akan terus dibuka jaringan Indomobil Plaza hingga 20 lokasi di seluruh Indonesia.

Indomobil Plaza juga akan melakukan pameran bersama di bawah nama Indomobil Fair, di kota-kota besar di Indonesia untuk menyuguhkan layanan optimal bagi para pelanggannya.

"Indomobil Plaza akan menjadi ekosistem otomotif yang saling bersinergi untuk menghasilkan 'maximum customer experience' bagi para pelanggan selama memiliki produk di bawah Indomobil Group," imbuhnya.

"Kami juga akan terus menambah dengan merek-merek potensial lain di Indomobil Group di masa mendatang," tambahnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmi Membuka IIMS 2023

Partisipasi Indomobil Plaza di IIMS 2023

IIMS 2023 menjadi ajang perdana perkenalan Indomobil Plaza di Indonesia. Bertempat di A9 Indomobil Group membawa 15 unit.

Dari 15 unit itu Audi membawa Audi A5 2.0 TFSI, A6 2.0 TFSI, SUV Audi Q7 3,0 TFSI, Q8 3.0 TFSI. Sementara Citroen menampilkan line up SUV-nya, yaitu C3, C5 Aircross serta mobil listriknya e-C4.

Untuk merek asal Korea, Kia menampilkan Kia Sonet, Kia Carens dan MPV mewahnya Kia Grand Carnival. Merek asal Jepang Nissan juga membawa beberapa kendaraan yang terdiri dari Nissan Livina VE AT Signature dan Nissan Serena serta Nissan Kicks.

Terakhir ada pula Volkswagen dengan duet SUV unggulan mereka yaitu VW Tiguan Sport Edition dan Tiguan Allspace.

"Keikutsertaan kami di IIMS 2023 ini diharapkan dapat menunjukkan komitmen Indomobil Group di pasar otomotif Tanah Air dengan memastikan ketenangan bagi pelanggan merek-merek di bawah Indomobil Plaza pada pengalaman memiliki tanpa rasa khawatir," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner