IIMS 2023

Hyundai Creta Dynamic Black Edition Meluncur di IIMS 2023

PT Hyundai Motors Indonesia Luncurkan Mobil Terbarunya CRETA Dynamic Black Edition di IIMS 2023.

Featured-Image
Pt Hyundai Motors Indonesia luncurkan Mobil Terbarunya di IIMS 2023

bakabar.com, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan Hyundai Creta Dynamic Black Edition dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Woojune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas respon positif yang diberikan masyarakat Indonesia, di mana pada 2022 CRETA telah menjadi salah satu produk unggulan dari seluruh jajaran produk Hyundai di Indonesia.

“Untuk memeriahkan perayaan setahun distribusi pertama CRETA, kami menghadirkan produk terbaru kami yaitu Hyundai CRETA Dynamic Black Edition untuk pasar otomotif Indonesia.” Sambung Woojune Cha, kamis (16/2).

Dengan mengusung konsep “Those Who Love Black Live Colourful Lives”, Hyundai CRETA Dynamic Black Edition hadir menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan mobil dengan karakter kuat.

Baca Juga: Hyundai Targetkan Jual 4,32 Juta Unit Kendaraan Sepanjang 2023

Secara tampilan Hyundai CRETA Dynamic Black Edition memiliki nilai futuristik dan stylish. Selain itu, dipadukan dengan teknologi canggih Hyundai seperti Hyundai Bluelink, menjadikan Hyundai CRETA Dynamic Black Edition sebagai teman perjalanan yang dapat diandalkan.

Sama seperti Creta tipe lainnya, Creta Dynamic Black Edition mengusung mesin bensin Smartstream 1.5L. Di atas kertas, Hyundai Creta bisa memuntahkan tenaga maksimum hingga 115 PS/6.300 rpm dengan torsi maksimum hingga 143,8 Nm/4.500 rpm.

Untuk harga Hyundai CRETA Dynamic Black Edition sudah bisa dipesan dealer resmi Hyundai dengan harga Rp350 juta Off The Road Jakarta.

Editor
Komentar
Banner
Banner