CES 2024

Roblox Hadirkan Tema Masa Depan Mobilitas Hyundai Future Adventure

Hyundai Motor Company merilis game bertema mobilitas masa depan di platform Roblox, melalui metaverse baru bernama Hyundai future Adventure.

Featured-Image
Hyundai hadirkan game mobilitas masa depan di Roblox. Foto: dok. Hyundai

bakabar.com, JAKARTA - Hyundai Motor Company merilis game bertema mobilitas masa depan di platform Roblox. Melalui metaverse baru bernama Hyundai future Adventure, pengguna game ini dapat menjelajah dan berinteraksi dengan teknologi inovatif.

Dalam siaran resmi yang dilansir di laman Hyundai, Senin (15/1), "Hyundai Future Adventure" yang versi beta game tersebut ditampilkan dalam ajang CES 2024 di Amerika Serikat, terdiri dari enam tantangan aksi-lompat yang bertema seputar mobilitas masa depan yang akan majukan peradaban manusia.

Pemain game Hyundai di Roblox bisa menjalani perjalanan mereka sambil menjelajahi taman bertema masa depan, yang menampilkan robotika, kendaraan listrik Ioniq, mobilitas udara canggih, teknologi hidrogen, dan teknologi masa depan lainnya.

Terdapat peta petualangan yang melibatkan kampus H-tech yakni area untuk menjelajahi teknologi terkini, taman air HTWO yang didukung oleh hidrogen, dan laboratorium robotika yang menampilkan berbagai robot Hyundai.

Baca Juga: Bosan Liburan Cuma di Rumah? Coba Main 5 Game Ini saat Waktu Luang

Pada game Roblox itu juga ada cakrawala pesawat luar angkasa yang menyoroti ekspedisi kosmik, taman botani yang mempromosikan nilai berkelanjutan yang diwujudkan oleh lini Ioniq, dan Antartika yang menampilkan robot penyelamat Hyundai.

Selain itu, Hyundai Motor juga menyediakan koleksi item dan aksesori digital untuk pertama kalinya di lokapasar Roblox. Pengguna bisa membeli dan menyesuaikan avatar mereka dengan karakter robot seperti Dal-e dan N Vision 74, serta item digital lainnya.

Perusahaan asal Korea Selatan itu terus berinteraksi dengan generasi masa depan untuk mempromosikan visinya tentang mobilitas masa depan dan melibatkan kelompok-kelompok ini dalam inisiatifnya.

Baca Juga: Daftar Game Mobile Terbaik 2023, Honkai Star Rail hingga Terra Nil

Sejak 2016, perusahaan telah mengadakan "Hyundai Kids Motorshow", sebuah kontes gambar yang terinspirasi dari imajinasi brilian anak-anak, berfokus pada konsep mobilitas masa depan.

Hyundai juga mengadakan "Future Mobility School", sebuah program pendidikan yang memberikan siswa kesempatan untuk mempelajari teknologi masa depan dan menjelajahi pilihan karier potensial melalui kegiatan kreatif.

Editor
Komentar
Banner
Banner