Rakornas Partai Gerindra

[VIDEO] Rakornas Gerindra untuk Menangkan Prabowo-Gibran

Partai Gerindra menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (15/12).

bakabar.com, JAKARTA - Partai Gerindra menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (15/12). Rapat koordinasi digelar untuk meminta pertanggungjawaban para kader agar memenangkan Prabowo dan Gibran di Pemilu 2024.

Hal itu erat hubungannya dengan tujuan partai, yakni Prabowo - Gibran menang pilpres satu putaran. Dan sesuai Anggaran Dasar, Rakornas bisa digelar kapan pun selama dirasa perlu melakukannya secara nasional.

Rapat koordinasi sengaja diadakan sekarang lantaran tak memungkinkan apabila diadakan pada Januari 2024. Sebab, para kader akan disibukkan dengan kegiatan kampanye terbuka.

Baca Juga: Survei Litbang Kompas Gerindra Posisi Teratas, Salip PDIP

Rapat koordinasi juga dihelat untuk menghindari periode liburan Natal dan Tahun Baru 2024. Dengan begitu, saat ini merupakan waktu yang pas mengadakan pertemuan secara nasional.

Sebelumnya, sejumlah lembaga survei mengungkapkan pasangan Prabowo-Gibran berpotensi menang satu putaran. Untuk itu, Partai Gerindra mengimbau semua kader dan simpatisan agar tidak sombong dan tidak jumawa. Termasuk tidak mengeluarkan ucapan, tindakan dan perbuatan yang sifatnya kontra produktif dengan pemenangan Prabowo-Gibran.

Video Journalist: Bambang Susapto
Video Editor: Iskandar Zulkarnaen
Produser: Jekson Simanjuntak

Editor
Komentar
Banner
Banner