IIMS 2023

Chery Omoda 5 Bikin Luna Maya Jatuh Hati pada Pandangan Pertama

Luna Maya ternyata diam-diam jatuh hati dengan SUV (sport utility vehicle) crossover premium terbaru dari Chery, yakni Omoda 5.

Featured-Image
Luna Maya melakukan pre-booking dan SPK Chery Omoda 5 di IIMS 2023. Foto: dok. CSI

bakabar.com, JAKARTA - Luna Maya ternyata diam-diam jatuh hati dengan SUV (sport utility vehicle) crossover premium terbaru dari Chery, yakni Omoda 5.

Aktris asal Bali itu langsung melakukan pre-booking dan menandatangani SPK (surat pemesanan kendaraan) pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

"Pandangan pertama saya terhadap Omoda 5 di sosial media membuat langsung jatuh hati," ucapnya kepada wartawan di booth Chery IIMS 2023, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/2).

Menurut selebriti penggemar SUV itu, Omoda 5 memiliki desain yang futuristik, fitur high tech, dan desainnya diakui sesuai kesukaannya.

"Gril-nya cantik dan mewah, interiornya futuristik juga elegan. Cocok ya, buat saya pakai sehari-hari," kata wanita yang pernah dekat dengan Ariel Noah itu.

Baca Juga: Chery di IIMS 2023, Naikkan Target SPK Omoda 5 dan Promo Tiggo Pro Series

Diakui Luna, pertama kali melihat SUV kompak itu diketahui dari pemberitaan dan obrolan di lini masa.

Ia kemudian mencari lebih jauh informasinya dari artikel pemberitaan, video review, serta sosial media.

Tidak hanya itu, Luna pun memperhatikan artikel dan video pembahasan, hingga komentarnya.

"Ordernya sudah dari kemarin-kemarin, lalu diundang untuk tanda tangan SPK di sini dan baru sempat datang hari ini. Unit saya akan dikirim bulan April," terangnya.

Baca Juga: Chery Omoda 5 Melantai di IIMS 2023, Bangun Ekosistem The O-Universe

Luna mengungkapkan, kendaraan yang digunakan sehari-hari memang bukan hanya harus fungsional.

Tetapi juga harus bisa menunjang penampilannya sebagai figur publik dan merepresentasikan gaya hidup.

Terkenal dengan gaya hidup yang aktif, mewah, dan berjiwa muda, karakteristik Luna Maya sesuai dengan Omoda 5 tipe RZ dengan warna Blue Turquoise yang ia pilih.

Spesifikasi Omoda 5

Memiliki konsep desain "Art in Motion" diturunkan ke dalam beberapa area pada eksteriornya, seperti garis desain futuristik dan dinamis.

Tampilan gril depannya juga unik yang menggambarkan “parallel universe”, serta LED pada lampu depan, dan bodi aerodinamis yang ramping.

Baca Juga: Ketika Pembalap Indonesia Terpukau dengan Performa Chery Omoda 5

Fitur lainnya yang juga menarik adalah Perforated Seat with Ventilation pada kursi kabin depan yang memberikan hembusan angin pada kisi-kisi jok.

Pada bagian fitur keselamatannya, mobil pesaing Hyundai Creta dan Honda HR-V itu dilengkapi dengan 6 kantong udara (airbag) yang menjadi standar.

Keenam airbag berada di sisi depan dan samping bagi penumpang kabin depan, dan sisi samping bagi penumpang di kabin belakang.

Pada panel hiburan di area dashboard, terdapat Ambient Light 64 warna yang bisa disesuaikan dengan preferensi atau mengikuti irama musik yang diputar.

Baca Juga: Jokowi Kepincut Chery Tiggo 7 Pro, Sekeren Apa Sih?

Bergeser ke kabin, menampilkan layar sentuh besar, pencahayaan sekitar, dan jok kulit premium.

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih, termasuk Autonomous Emergency Braking System,  Lane Keep Assistance dan Adaptive Cruise Control.

Soal jantung pacu, Omoda 5 dihadirkan dengan mesin 1.500cc Turbo yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 108kW, 145 Hp, dan torsi maksimum 230Nm.

"Sebuah kebanggaan selebriti sekelas Luna Maya menjadi bagian dari keluarga Omoda 5. Dia tahu persis pilihan sesuai kepribadiannya," ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Editor
Komentar
Banner
Banner