Diler Chery Bekasi

Chery Buka Diler Baru di Bekasi, Sediakan Tiggo Pro Series dan Omoda 5

Chery membuka diler baru di Bekasi, Jawa Barat sebagai salah satu cara untuk mengapresiasi tanggapan positif pasar otomotif Tanah Air.

Featured-Image
PT Chery Sales Indonesia membuka diler baru di Bekasi, Jawa Barat. Foto: dok. CSI

bakabar.com, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Sentra Mobilindo Sejahtera membuka diler baru di Bekasi, Jawa Barat sebagai salah satu cara untuk mengapresiasi tanggapan positif pasar otomotif Tanah Air.

Presiden PT CSI, Shawn Xu mengatakan bahwa perluasan jangkauan Chery di Kota Bekasi tersebut bertujuan agar dapat memperkenalkan model-model dan layanan premium kepada pasar yang lebih luas.

"Kami optimistis pecinta otomotif di Bekasi dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka," ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (20/5).

Berlokasi di Jalan Jend. Sudirman Harapan Mulya, Chery Bekasi menjadi diler kedua yang dikelola oleh PT Sentra Mobilindo Sejahtera setelah di Kota Pontianak dan diler ketiga di Kota Depok.

Baca Juga: Buka Diler Baru di Bali, Chery Hadirkan Tiga Model Andalannya

Diler Chery Bekasi melayani penjualan untuk tiga model premium dari Chery, yaitu Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5.

Selain itu juga telah disediakan beberapa unit dari masing-masing model untuk test drive.

Sementara itu PT Sentra Mobilindo Sejahtera yang sudah memiliki pengalaman panjang dalam industri otomotif Indonesia menyatakan bangga dan bersemangat bisa menjadi bagian dari keluarga Chery di Tanah Air.

Baca Juga: Performa Chery Indonesia Dorong Prestasi Global, Siap Perakitan CKD

Menurut dia, kemitraan yang dijalin dengan CSI menjadi kebanggaan tersendiri, di mana pihaknya sudah mempelajari kesuksesan produk-produk premium Chery di banyak negara dan juga telah mencoba langsung.

"Kami yakin dengan produk-produk premium yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti Tiggo Pro Series dan Omoda 5, pasar otomotif Bekasi dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya,” papar Firmanto, Owner PT Sentra Mobilindo Sejahtera.

Ia pun optimistis bahwa produk-produk SUV Premium Chery akan menjadi pilihan kuat di kelasnya dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain yang fashionable.

Editor
Komentar
Banner
Banner