Diler Baru Chery

Buka Diler Baru di Bali, Chery Hadirkan Tiga Model Andalannya

PT Chery Sales Indonesia (CSI) membuka diler baru di Denpasar, Bali di bawah manajeman PT Dwipa Sinar Bakungan dengan melayani tiga mobil andalannya.

Featured-Image
PT Chery Sales Indonesia (CSI) membuka diler baru di Denpasar, Bali di bawah manajeman PT Dwipa Sinar Bakungan. Foto: dok. CSI

bakabar.com, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) membuka diler baru di Denpasar, Bali di bawah manajeman PT Dwipa Sinar Bakungan dengan melayani tiga mobil andalannya, yakni Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro dan Omoda 5.

Diler yang berlokasi di Jalan Bypass Ngurah Rai, Kota Denpasar, Bali itu dilengkapi fasilitas ruang yang nyaman untuk melayani pelanggan dari staf terlatih dan andal.

"Kami optimis pecinta otomotif di Bali akan menjadikan model-model Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup," ujar Shawn Xu, Presiden PT CSI dalam keterangannya, Minggu (14/5).

Baca Juga: Performa Chery Indonesia Dorong Prestasi Global, Siap Perakitan CKD

Chery Dwipa Denpasar akan memamerkan ketiga model premium Chery mulai dari Tiggo 7 Pro yang hadir dengan kombinasi desain elegan dan fitur-fitur mutakhir.

Lalu Tiggo 8 Pro, dengan ruang yang luas dan kenyamanan istimewa. Serta Omoda 5, dengan desain yang futuristik, performa yang andal dan teknologi tinggi, diklaim ideal untuk gaya hidup aktif.

Managing Director PT Dwipa Sinar Bakungan, I Gusti Agung Bagus Parintosa mengatakan pihaknya bangga dan bersemangat bisa menjadi bagian dari keluarga Chery di Indonesia.

"Kemitraan yang dijalin ini menjadi kebanggan tersendiri bagi kami, karena kami sudah mempelajari kesuksesan produk-produk premium Chery di banyak negara dan juga telah mencobanya langsung," tuturnya.

Baca Juga: Chery Tiggo PHEV Mulai Diuji, Siap Jajal Pasar Kendaraan Hybrid di Indonesia?

CSI saat ini telah memiliki perakitan CKD dengan body painting dan akan memulainya secara penuh pada Oktober 2023 mendatang.

Pabrikan asal China itu memiliki target untuk mencapai tingkat lokalisasi 40 persen dan memulai ekspor di paruh kedua tahun 2024.

Selain itu, CSI juga fokus dalam memperluas jaringan diler hingga 60 unit pada akhir tahun ini.

Editor
Komentar
Banner
Banner