Harga BBM

BP-AKR Kembangkan SPBU di Jawa Timur, Cek Harga BBM yang Setara Pertalite

Sejak beroperasi pada 2018, jumlah SPBU bp telah mencapai 35 SPBU dengan skema COCO dan DODO yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur.

Featured-Image
Sejarah berdirinya spbu pertama di dunia ternyata berawal dari sebuah apotek. (Foto: dok. BP-AKR)

bakabar.com, JAKARTA - PT Aneka Petroindo Raya atau BP-AKR dan PT Jatim Sarana Utama (JSU) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) untuk bekerja sama memperluas jaringan SPBU bp di wilayah Jawa Timur.

"Melalui program kemitraan ini, kami berharap akan mampu mendorong perkembangan bisnis ritel BBM di Indonesia khususnya di Jawa Timur," kata Presiden Direktur BP-AKR, Peter Molloy dalam keterangannya, Rabu (8/2).

Perusahaan pengelola SPBU ini juga memberikan pembekalan berupa pelatihan serta dukungan untuk mengembangkan usaha dengan menghadirkan berbagai program promosi.

"Bersama para mitra, kami juga berkomitmen untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang berada di sekitar SPBU," tukas Peter.

Baca Juga: Setara RON 95, BP Ultimate Punya Formula Molekul Aktif

Sementara Direktur Utama PT JSU, H.R. Khoiron menambahkan, pihaknya telah bekerja sama dengan tim BP-AKR sejak awal pemilihan lokasi hingga evaluasi bisnis.

"Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa semua SPBU bp dibangun dan dioperasikan dengan standard yang sama, baik yang dimiliki oleh mitra maupun oleh mereka sendiri," ujarnya.

Baca Juga: Tak Hanya Pertamina, Harga BBM Kompak Naik di Semua SPBU

Sejak beroperasi pada 2018, jumlah SPBU bp telah mencapai 35 SPBU dengan skema COCO dan DODO yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur.

Terkait harga BBM untuk dua produk di SPBU milik BP-AKR per 6 Februari 2023 diketahui mengalami penurunan, menilik laman resminya.

Produk BBM bernilai oktan 90 dengan merek BP 90 dibanderol seharga Rp13.400 per liter untuk wilayah Jabodetabek.

Harga bbm setara pertalite di halaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner