OTOMOTIF

Setara RON 95, BP Ultimate Punya Formula Molekul Aktif

PT Aneka Petroindo Raya (JV BP-AKR) menghadirkan bahan bakar berkualitas tinggi terbaru BP Ultimate yang dilengkapi dengan Teknologi Active

Featured-Image
BP-AKR menghadirkan produk terbaru bp Ultimate yang mengusung RON 95 dengan Teknologi Active. (Foto: dok. BP-AKR)

bakabar.com, JAKARTA - PT Aneka Petroindo Raya atau dikenal dengan BP-AKR menghadirkan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis baru bernama bp Ultimate.

BBM yang setara Research Octane Number (RON) 95 ini dilengkapi dengan formula "Teknologi Active" yang sudah tersedia di 34 SPBU BP-AKR di seluruh Indonesia.

Presiden Direktur BP-AKR, Peter Molloy mengatakan, kehadiran bensin terbaru ini sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan.

"Ini merupakan wujud komitmen kami dalam menyediakan dan memenuhi kebutuhan pasar akan BBM yang terus meningkat seiring pertumbuhan kendaraan," ujar Peter saat peluncuran bp Ultimate di Jakarta, Rabu (2/11).

BBM ini memiliki "Teknologi Active" yang lebih canggih, serta dirancang khusus untuk membantu menghilangkan penumpukan kotoran berbahaya pada komponen mesin yang vital seperti katup jalur masuk.

Tidak itu saja, formula inovatifnya juga membantu mencegah penumpukan kotoran baru yang terjadi dalam mesin kendaraan.

Bensin teranyar ini diformulasikan untuk semua jenis kendaraan bermesin bensin, baik model baru dan lama – roda 2 maupun roda 4 - yang direkomendasikan pabrikan.

Ahli bahan bakar, Sri Susanti menerangkan, kotoran yang menumpuk pada mesin dapat menyebabkan kinerja kendaraan berkurang dan membuat performa kendaraan lebih boros.

Ia menjelaskan molekul aktifnya dapat membersihkan dan memberikan perlindungan khusus pada bagian vital mesin kendaraan roda dua dan roda empat.

"Formula Active ini tidak hanya membersihkan kotoran yang menumpuk, tetapi juga memberikan perlindungan pada mesin untuk mencegah penumpukan kotoran baru," bebernya.

bp Ultimate ini mengusung RON 95 dan sudah tersedia di seluruh SPBU BP-AKR di Indonesia mulai dari 1 November 2022 dengan harga Rp14.210 per liter.

Promo dan Fasilitas

Direktur Marketing BP-AKR, Vanda Laura mengatakan pihaknya menyediakan berbagai promo dan fasilitas khusus untuk para konsumen di Indonesia.

Dijelaskannya, pengendara mobil ada gratis 2 liter bensin setiap pembelian 25 liter, sementara untuk pengendara motor dapat voucher diskon Rp5 ribu dengan minimum pembelian 3 liter bp Ultimate.

"Promo berlaku dari 1 November 2022 sampai dengan 31 Desember 2022," ungkap Vanda.

Selain itu, BP-AKR juga menghadirkan berbagai layanan dan fasilitas modern mulai dari mini market, gerai kopi, tempat pengisian air dan angin, mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM), hingga fasilitas top upe-money

SPBU ini juga menyediakan layanan penukaran baterai swap untuk kendaraan listrik roda dua di beberapa lokasi.

Editor


Komentar
Banner
Banner