Showroom BMW Eurokars

BMW dan Eurokars Siap Dirikan Showroom Baru di PIK 2 Tangerang

BMW Indonesia bersama Eurokars Group siap membangun showroom baru di wilayah Pantai Indah Kapuk atau PIK 2, Tangerang, Banten.

Featured-Image
BMW Indonesia bersama Eurokars Group siap membangun showroom baru di wilayah Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Foto: dok. BMW

bakabar.com, JAKARTA - Ditandai dengan peletakan batu pertama, BMW Indonesia bersama Eurokars Group siap membangun showroom baru di wilayah Pantai Indah Kapuk atau PIK 2, Tangerang, Banten.

Jean-Philippe Parain Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East, and Africa mengatakan kemitraan strategis dengan Authorized BMW Dealership merupakan salah satu fondasi dari kesuksesan BMW di Indonesia.

"Eurokars Group telah berinvestasi dengan 3 brand di bawah BMW Group yaitu BMW, MINI dan Rolls-Royce Motor Cars di Singapura dan segera juga di Indonesia. Oleh karena itu, kami menyambut baik komitmen dan investasi Eurokars di Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (5/6).

Baca Juga: BMW Sediakan Mobil Listrik iX dan Sedan Premium di Java Jazz 2023

Menurut dia, BMW MINI Eurokars PIK 2 nantinya akan menyediakan fasilitas yang membuat standar baru dalam perjalanan pelanggan mobil asal Jerman itu di Jakarta dalam proses pembelian baik secara langsung maupun digital.

"Kami tidak sabar agar pelanggan dapat merasakan pengalaman khusus pelanggan BMW M di M-Town mereka yang baru. Termasuk komunitas MINI yang bisa datang ke showroom dan bengkel baru ini," imbuhnya.

Sebelumnya, Eurokars Group telah berinvestasi dan menjadi salah satu dealer BMW sejak 2004 dan memiliki showroom di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga: Joyfest BMW Astra Driving Experience, Sensasi 'Geber' Mobil di Sentul

Showroom BMW Eurokars Kebon Jeruk berfokus pada sub-brand BMW performa tinggi yaitu BMW M.

Rencananya, BMW MINI Eurokars PIK 2 akan rampung pada Q3 2024 dan siap menyapa seluruh pelanggan serta fans dari brand BMW dan MINI untuk area Tangerang dan sekitarnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner