Belanja Online

Bikin Penjualan Naik 3 Kali Lipat, Shopee Kembali Hadirkan Fitur Live Shopping

Shopee kembali hadirkan fitur live shopping sebagai salah satu satu preferensi gaya belanja online yang saat ini semakin populer dipakai oleh banyak pengguna.

Featured-Image
(Dari kiri - kanan) Kepala Marketing Shopee Indonesia Monica Vionna, influencer Fuji Utami, artis Raffi Ahmad, dan pendiri jenama Erigo Muhammad Sadad. Foto: dok. Shopee

bakabar.com, JAKARTA –Shopee kembali hadirkan fitur live shopping sebagai salah satu preferensi gaya belanja online yang saat ini semakin populer dipakai oleh banyak pengguna.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna kehadiran fitur live shopping tersebut sangat berdampak dalam meningkatkan jumlah penjualan produk yang ada di dalam aplikasinya.

“Kampanye ini juga diprakarsai karena semangat pengguna dalam memanfaatkan fitur itu, dimana sepanjang tahun 2022, Shopee Live mengalami peningkatan transaksi sebanyak 3 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.” Ujarnya dalam konferensi pers kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale di Jakarta, Senin (12/6).

Fitur itu sangat diminati karena kemampuannya untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih interaktif dan menyenangkan bagi pembeli.

Baca Juga: Pasti Cuan! Starbucks Buka Lowongan, Gaji 10 Juta per Bulan

Pembeli dapat bertanya mengenai produk incaran mereka dan menerima jawaban secara real time yang dapat membantu untuk membuat keputusan pembelian.

Tidak hanya itu, penjual juga merasakan manfaat dengan kemampuan untuk menunjukkan produk dengan lebih detail dan informatif.

Fitur itu paling banyak digunakan oleh pengguna terutama untuk pembelian kategori Fashion & Beauty yang menunjukkan peningkatan transaksi paling pesat dibandingkan jenis produk lain.

“Terlihat pada kampanye Shopee 3.3 kemarin terjadi peningkatan jumlah pesanan akan produk fashion hingga 3 kali lipat. Serta untuk jumlah pesanan pada produk beauty juga meningkat hingga 4 kali lipat pada dibandingkan hari biasa,” kata Monica.

Baca Juga: [CEK FAKTA] Tiket VIP Konser Aldi Taher Seharga Rp100 Juta Ludes Terjual

Kali ini, kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale akan hadir dengan promo yang lebih besar yang dapat dimanfaatkan pengguna untuk merasakan pengalaman belanja yang interaktif melalui Shopee Live.

Tidak ketinggalan banyak promo menarik untuk produk fashion & beauty yang menjadi produk paling diminati. Untuk itu jangan lewatkan 7.7 Shopee Live Bombastis Sale yang akan berlangsung mulai dari 12 Juni - 7 Juli 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner