Bisnis

Ketiban Hoki, Warga Gambut Dapat Avanza di Shopee 9.9 hanya Modal Rp 9 Ribu!

Warga Gambut, Kabupaten Banjar bernama Williza Yani ketiban hoki lantaran berhasil men-check out mobil Toyota Avanza seharga Rp 9 ribu rupiah di Shopee.

Featured-Image
All New Avanza type E M/T yang akan diterima oleh Williza Yani atau Icha yang berhasil check out promo flash sale di Shopee. Foto: Net

bakabar.com, MARTAPURA - Warga Gambut, Kabupaten Banjar bernama Williza Yani ketiban hoki lantaran berhasil men-check out mobil Toyota Avanza seharga Rp 9 ribu rupiah di Shopee 9.9.

Event promo flash sale Shopee 9.9 diadakan pada Sabtu (9/9) pukul 01.00 Wita. Nama @icha_cholchi, akun milik Williza Yani, satu dari tiga yang berhasil mendapat mobil Avanza yang diumumkan resmi oleh pihak Shopee.

"Gak nyangka banget Alhamdulillah rezekinya keluarga dan anak-anak bisa dapat #99flashsalemobil9ribu, terima kasih shopee," tulis @icha_cholchi di instagramnya.

Icha, sapaan akrabnya mengatakan saat ia berhasil men-check out Avanza seharga Rp 9 ribu ia sempat takjub seakan tidak percaya.

Shopee 9.9
Williza Yani atau Icha berhasil men-check out mobil Avanza seharga Rp9 ribu rupiah. Foto: dok.pribadi

"Pas sudah berhasil check out masih gak percaya, sejam kemudian dihubungi pihak Shopee baru yakin. Senang banget pokoknya," ujar Icha via DM.

Ia bercerita, awalnya hanya iseng mau ikutan promo sale 9.9 lalu mengisi shopeepay. Ia sadar, nyaris mustahil mendapatkan flase sale karena bersaing dengan jutaan warga Indonesia yang juga berburu flash sale.

Namun keberuntungan perpihak kepadanya. Hanya modal Rp 9 ribu dan ongkos kirim total uang yang ia rogoh Rp 41.500 ribu saja, untuk mendapatkan Toyota Avanza keluaran terbaru.

"Kata pihak Shopee mobil diantar dalam waktu 30 hari kerja, hampir dua bulan," kata Icha.

Editor


Komentar
Banner
Banner