Info Lowongan Kerja

Pasti Cuan! Starbucks Buka Lowongan, Gaji 10 Juta per Bulan

PT. Sari Coffee Indonesia atau Starbucks Indonesia membuka sejumlah lowongan untuk beberapa posisi dengan menawarkan gaji dari 4- 10 juta per bulan.

Featured-Image
Salah satu cafe Starbucks Indonesia. foto: Starbucks

bakabar.com, JAKARTA – PT. Sari Coffee Indonesia atau Starbucks Indonesia membuka sejumlah lowongan untuk beberapa posisi dengan menawarkan gaji dari 4- 10 juta per bulan.

Starbucks memberi kesempatan kepada pelamar yang berminat untuk bisa berkerja sebagai full time dan juga part time yang diperuntukkan pada posisi barista.

Bagi pelamar yang berminta untuk mendaftarkan diri sebagai full time, disyaratkan kepada pelamar yang telah memiliki pengalaman bekerja di bidang food & beverage, atau perhotelan.

Baca Juga: Kisah Julia Koch: Kencan Buta yang Membawa Peruntungan

Sementara bagi yang berminat untuk melamar sebagai part time, Starbucks Indonesia membuka kesempatan bagi yang belum berpengalaman.

Persyaratan yang harus dipenuhi, yaitu minimal mahasiswa semester 4 dengan jurusan perhotelan, pariwisata atau bidang studi yang berhubungan dengan komunikasi dan bersedia bekerja minimal 4 hari dalam seminggu.

Bagi pelamar yang berminat dengan posisi barista baik full time maupun part time harus bersedia untuk bekerja pada hari libur dengan penempatan shift yang ditentukan.

Baca Juga: [CEK FAKTA] Putri Ariani Dilatih Bernyanyi oleh Lesti Kejora

Selain barista, perusahaan juga membuka lowongan di bagian Store Management untuk posisi, seperti District Manager dan juga Store Manager.

Bagi pelamar kerja yang berminta bekerja di Starbucks Indonesia dapat mengisi form pendaftaran online melalui laman https://www.career-sbuxindonesia.com.

Editor


Komentar
Banner
Banner