Harbolnas

Promo Diskon Menarik Harbolnas 12.12, Jangan Sampai Lolos!

Hari Belanja Online Nasional atau ngetop disebut Harbolnas jatuh tiap 12 Desember. Ini dia beberapa diskon dan promo, mulai dari KAI hingga FnB.

Featured-Image
Promo Diskon Harbolnas 12.12, Mulai KAI hingga makanan. Foto: Freepik

bakabar.com, JAKARTA - Hari Belanja Online Nasional atau ngetop disebut Harbolnas 12.12, jatuh tiap 12 Desember.  diskon dan promo, mulai dari KAI hingga FnB.

Akhir tahun memang selalu disajikan dengan promo dan sale besar-besaran yang dilakukan secara online atau offline, untuk memanjakan dan bentuk loyalitas penjual terhadap konsumen.

Momentum ini juga paling tunggu-tunggu, sebab memberikan banyak keuntungan dari segi harga dan pelayanan.

Berikut beberapa promo dan diskon di tanggal cantik 12.12 yang telah dirangkum oleh bakabar.com.

Shopee Promo 12.12 Birthday Sale

Promo Diskon Shopee 12.12 Birthday Sale. Foto: YouTube/Shopee Indonesia
Promo Diskon Shopee 12.12 Birthday Sale. Foto: YouTube/Shopee Indonesia

Tak hanya meriahkan Harbolnas, dalam 12.12 Shopee turut merayakan hari ulang tahun mereka dan memberikan banyak diskon promo yang fantastis.

Melalui serangkaian jadwal promo yang udah berlangsung dari tanggal 11 hingga 12 Desember 2023. Shopee selalu berikan gratis ongkos kirim bagi seluruh pengguna yang bisa digunakan sepuasnya.

Hadirkan Midnight Sale dengan Flash Sale berupa smartphone seharga puluhan ribu saja setiap 15 menit. Serta berikan banyak potongan dan penawaran harga yang menarik dari berbagai macam toko di sana.

Zalora Mega Sale Harbolnas 12.12

Promo Diskon Zalora 12.12 Sale. Foto: Zalora
Promo Diskon Zalora 12.12 Sale. Foto: Zalora

Sebagai destinasi fashion dan lifestyle terbesar di Asia, Zalora hadir manjakan konsumen dengan penawaran hingga 88% pada tanggal 12 hingga 17 Desember 2023.

Zalora turut memberikan tambahan diskon sebesar 12% untuk para konsumen yang berbelanja di berbagai kategori tersedia, mulai dari fashion, kecantikan hingga peralatan rumah tangga.

KAI Promo 12.12

Promo Diskon Harbolnas 12.12 KAI. Foto: KAI
Promo Diskon Harbolnas 12.12 KAI. Foto: KAI

PT Kereta Api Indonesia (Persero) juga turut memeriahkan Promo 12.12, dengan berikan diskon sebesar 20% dari tarif normal. Lebih dari 35 ribu tiket dengan tarif promo diberikan KAI dari berbagai kelas eksekutif, bisnis dan ekonomi.

Promo ini berlangsung pada 12 hingga 13 Desember 2023, dan berlaku khusus untuk keberangkatan di tanggal 15 Desember 2023 hingga 8 Januari 2024.

KAI sendiri udah menyediakan sebanyak 2.677.606 tiket KA Jarak Jauh, menengah dan lokal.

Pembelian tiket bisa dilakukan melalui seluruh channel penjualan KAI, seperti aplikasi Access by KAI, website kai.id. Kecuali pembelian tiket melalui loket dan loket box.

Terdapat 29 perjalanan yang dilakukan pada promo kali ini, dengan promo diskon sampai dengan 80%. Jadi, segera seru website dan aplikasi KAI sekarang juga!

Ruparupa 12.12 Pesta Belanja

Promo Diskon Harbolnas 12.12 Ruparupa. Foto: Ruparupa
Promo Diskon Harbolnas 12.12 Ruparupa. Foto: Ruparupa

Salah satu destinasi berbelanja online khusus perabot dan perlengkapan rumah terlengkap di Indonesia. Ruparupa turut berikan promo-promo menarik bagi para konsumennya.

Khsus pengguna baru di Ruparupa, mendapatkan penawaran khusus melalui Flash Sale seharga puluhan ribu rupiah saja.

Tak hanya itu, pengguna lama Ruparupa turut dimanjakan dengan cashback hingga Rp 5 juta, dengan minimal belanja Rp 1,2 juta.

Promo ini berlangsung dari tanggal 11 hingga 12 Desember 2023, melalui websiter Ruparupa.com dan aplikasi yang bisa Anda unduh di iOS dan Android.

Kopi Kenangan Promo 12.12

Promo Diskon Cashback Harbolnas 12.12 Kopi Kenangan. Foto: instagram/kopikenangan.id
Promo Diskon Cashback Harbolnas 12.12 Kopi Kenangan. Foto: instagram/kopikenangan.id

Pecinta kopi merapat! Kopi Kenangan turut meriahkan Harbolnas dengan berikan cashback 50% dengan maksimal cashback Rp. 30ribu.

Cukup membeli minuman di outlet atau aplikasi Kopi Kenangan dengan minimal pembelian Rp. 30 ribu, Anda sudah dapat menikmati promo ini.

Metode yang dilakukan hanya berlaku melalui QRIS blu dan bluDebit Card di seluruh outlet, atau bisa melalui aplikasi Kopi Kenangan dan memilih opsi pembayaran blu.

Promo ini udah berlangsung sejak 9 hingga 12 Desember.

Gokana Super Sale 12.12

Promo Diskon Gokana di Harbolnas 12.12. Foto: instagram/gokanaresto
Promo Diskon Gokana di Harbolnas 12.12. Foto: instagram/gokanaresto

Restoran yang menyajikan makanan Jepang ini berikan promo fantastis yang sudah berlangsung sejak 10 hingga 12 Desember 2023, di seluruh outlet Gokana di Indonesia.

Promo yang diberikan beragam, mulai dari promo side dish seharga Rp 12 ribu, Buy 1 Get 2 Mocktail Series, hinga Makan 4 menu cuma Rp 120 ribuan aja.

Nggak cuma di outlet saja, 12.12 Gokana Super Sale ini juga berlaku di GoFood dari tanggal 11 hingga 17 Desember.

Waroeng Steak

Waroeng Steak and Shake Berikan Flash Sale pada 12.12. Foto: instagram/waroengsteak
Waroeng Steak and Shake Berikan Flash Sale pada 12.12. Foto: instagram/waroengsteak

Sebagai gerai steak termurah yang selalu ramai oleh para mahasiswa. Waroeng Steak & Steak turut berpartisipasi dalam promo dari tanggal 11 hingga 12 Desember.

Dengan Promo lash Sale ini hanya berlaku pada pemesanan Take Away dan Dine In saja. Dengan kisaran harga Rp 29 ribu hingga Rp 112 ribu.

Promo ini juga berlaku kelipatan lho guys, dan tersedia di seluruh cabang Waroeng Steak & Shake di Indonesia.

Editor


Komentar
Banner
Banner