Ketiban Hoki

Ketiban Hoki, Warga Banjar Dapat Avanza di Shopee hanya Rp 9 Ribu!

Warga Banjar, Kalsel ketiban hoki. Dia berhasil melakukan pembelian (check out) mobil Toyota Avanza seharga Rp 9 ribu rupiah di aplikasi Shopee.

Featured-Image
All New Avanza type E M/T yang akan diterima oleh Williza Yani atau Icha yang berhasil check out promo flash sale di Shopee. Foto: Net

bakabar.com, MARTAPURA - Seorang warga Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) ketiban hoki. Dia berhasil melakukan pembelian (check out) mobil Toyota Avanza seharga Rp 9 ribu rupiah di aplikasi Shopee.

Warga itu bernama bernama Williza Yani. Dia mengikuti event promo flash sale Shopee 9.9 yang diadakan pada Sabtu (9/9) pukul 01.00 WITA.

Shopee pun mengumumkan secara resmi bahwa akun miliknya, yakni @icha_cholchi menjadi satu dari tiga orang yang berhasil check out mobil Avanza.

"Nggak nyangka banget. Alhamdulillah rezekinya keluarga dan anak-anak bisa dapat #99flashsalemobil9ribu," tulis perempuan yang akrab disapa Icha itu di akun Instagramnya.

Baca Juga: Ini Tampang Fredy Pratama Bandar Narkoba 'Triangle' Banjarmasin

Shopee 9.9
Williza Yani atau Icha berhasil men-check out mobil Avanza seharga Rp9 ribu rupiah. Foto: dok.pribadi

Baca Juga: Polisi Sita 19 Aset Fredy Pratama di Kalsel

Icha sempat takjub seakan tidak percaya saat berhasil check out Avanza senilai Rp9 ribu. Dirinya baru yakin saat Shopee menghubunginya secara langsung.

Awalnya, Icha mengaku hanya iseng mengikuti promo Shopee. Sebabnya, dia menyadari bahwa nyaris mustahil mendapatkan flase sale karena bersaing dengan jutaan warga Indonesia yang juga berburu promo tersebut.

Namun keberuntungan berpihak kepadanya. Hanya modal Rp 9 ribu dan ongkos kirim, total uang yang dirogoh untuk mendapat Avanza hanya Rp 41.500 ribu saja.

"Kata pihak Shopee mobil diantar dalam waktu 30 hari kerja, hampir dua bulan," kata Icha.

Editor


Komentar
Banner
Banner