Layanan Streaming Video

Berlangganan Netflix Kini Lebih Murah, Paket Basic Cuma Rp60 Ribuan

Tarif layanan paket Netflix mengalami penurunan harga sejak Selasa, (21/2).

Featured-Image
Layanan Netflix turun harga per tanggal 21 Februari. (Foto: dok. Vents Magazine)

bakabar.com, JAKARTA - Tarif layanan berlangganan paket Netflix mengalami penurunan harga di Indonesia sejak Selasa (21/2).

Netflix merupakan platform streaming online yang bisa diakses melalui berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, Smart TV, laptop, atau perangkat streaming lainnya.

Pengumuman penurunan harga tersebut, diinformasikan langsung dari media sosial resmi Netflix Indonesia.

"Sekarang Netflix turun harga! Mulai dari 65RB, udah bisa ditonton di semua gadget. Dijamin resmi, aman, dan terpercaya. Langganan Netflix sekarang," tulis Netflix dikutip bakabar.com dari Instagram @netflixid, Kamis (23/2).

Baca Juga: Live-Action One Piece Bakal Tayang di Netflix pada Tahun Ini

Sebagai informasi, Netflix memiliki empat paket berlangganan yaitu Mobile, Basic, Standard, dan Premium.

Harga berlangganan Netflix di Indonesia yang termurah dan termahal sebenarnya masih sama, mulai Rp54.000 sampai Rp186.000 per bulan. 

Lebih lengkapnya, tarif Rp54.000 untuk langganan 'Mobile' dan Rp186.000 untuk kelas 'Premium'.

"Semuanya dengan satu harga bulanan tetap Rentang harga mulai dari Rp54.000 hingga Rp186.000 per bulan. Tanpa biaya ekstra, tanpa kontrak," ujar unggahan resmi di Netflix.com.

Baca Juga: Netflix Sediakan Fitur Subtitle Bahasa Indonesia saat Penelusuran Tayangan

Penurunan Harga

Untuk penurunan harga, paket langganan Netflix tipe 'Basic' yang semula seharga Rp120.000 kini turun menjadi Rp65.000 saja.

Tak hanya itu, paket langganan Netflix 'Standard' yang awalnya dikenakan tarif Rp153.000, kini menjadi seharga Rp120.000.

Hal ini tentunya merupakan kabar baik untuk para pelanggan Netflix. Pasalnya terdapat banyak sekali konten, serial, atau film seru yang ditawarkan Netflix kepada pelanggannya.

Editor


Komentar
Banner
Banner