Pemko Banjarbaru

Berbagi Kebahagiaan, Wawali Nobar Bersama Anak Yatim

Apahabar.com, BANJARBARU– Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan didampingi Wakil Ketua TP PKK Eny Apriyati memimpin acara nonton…

Featured-Image
Foto-Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan nobar film ”Iqro Universe” bersama anak yatim.

Apahabar.com, BANJARBARU–Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan didampingi Wakil Ketua TP PKK Eny Apriyati memimpin acara nonton bareng (nobar) film ”Iqro Universe" bersama anak yatim, bertempat di Studio Cinemaxx Qmall Banjarbaru, Minggu (28/7) kemarin.

Kegiatan yang diselenggarakan PPALC Kota Banjarmasin ini juga dihadiri Ketua HIPMI Banjarbaru Roby Miftah, Ketua Komunitas Pola Pertolongan Allah Learning Center (PPALC) Banjarmasin Reza beserta seluruh anggota dan seluruh anak yatim piatu yang hadir.

Diny Setya Ningsih Saragih selaku ketua panitia menyampaikan, kegiatan ini rutin dilakukan dan pihak PPALC Banjarmasin selalu aktif dalam kegiatan kegiatan kemanusiaan lainnya.

”Kali ini kami ingin mengajak anak-anak yatim piatu untuk sama sama menyaksikan film Iqro My Universe yang bertujuan membangkitkan semangat dan menanamkan sejak kecil motivasi untuk menggapai cita-cita, agar tidak mudah menyerah,” katanya.

Wakil Walikota Darmawan Jaya menyampaikan rasa bangga kepada komunitas PPALC dan Cinemaxx Banjarbaru atas inisiatifnya menggelar nobar bersama adik-adik kita, sekaligus mengenalkan film sebagai karya seni yang bermanfaat untuk kehidupan lebih baik.

”Dan sebagai upaya berbagi kebahagiaan kepada semua,” katanya.

Darmawan berharap, semoga usai nonton film ini, mampu menginspirasi dan menggugah semangat anak-anak kita untuk lebih memperdalam ilmu agama sebagai pedoman hidup, karena film tersebut banyak sekali mengandung pesan moral yang baik, mengedepankan ilmu pengetahuan dan mengangkat kebesaran Al-Quran.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan souvenir dan santunan dari Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan kepada anak-anak yatim piatu.

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner