Sepak Bola Internasional

Barcelona Pantang Menyerah, Terus Cari Cara Pulangkan Messi ke Camp Nou

Raksasa La Liga Spanyol, Barcelona rupanya masih berkeinginan untuk berusaha memulangkan mantan pemain andalannya yakni Lionel Messi ke Camp Nou

Featured-Image
Barca terus berupaya kembali pulangkan Lionel Messi dari Paris Saint-Germain (Foto: Reuters)

bakabar.com, JAKARTA – Raksasa La Liga Spanyol, Barcelona rupanya masih berkeinginan untuk berusaha memulangkan mantan pemain andalannya yakni Lionel Messi ke Camp Nou di bursa musim panas ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh wakil Presiden Barcelona, Rafael Yuste yang mengatakan pihaknya telah melakukan komunikasi dengan pihak Messi terkait kepulangan pemain tersebut.

“Kami telah berkomunikasi dengan pihak Leo Messi. Leo tahu kami sangat menghargainya dan ingin dia kembali [ke Barcelona],” ungkap Yuste dikutip dari pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano.

“Messi cinta Barca dan kota ini, jadi kami berharap bisa membuat kesepakatan agar dia meneruskan sejarahnya di sini [Barcelona],” sambungnya menambahkan.

Baca Juga: Man City Vs Liverpool, Jurgen Klopp Bicara Target 4 Besar Liga Inggris

Blaugrana masih terus berupaya untuk kembali membujuk sang mega bintang timnas Argentina itu untuk kembali merumput di Camp Nou.

Terlebih, kontra La Pulga julukan Lionel Messi bersama dengan Paris Saint-Germain akhir berakhir pada Juni mendatang. Messi pun juga belum mencapai kesepakatan terkait penambahan kontraknya dengan PSG.

Situasi tersebut menimbulkan rumor bahwa Messi tidak ingin memperpanjang kontraknya di Les Parisiens dan Barcelona tengah berusaha untuk memulangkan sang pemain tersebut.

Sementara itu, pelatih Barcelona saat ini, Xavi Hernandez juga mengutarakan keinginannya agar mantan rekan setimnya itu bisa kembali memperkuat Blaugrana.

“Saya ingin Leo Messi kembali. Itu sedang kami kerjakan, tetapi semuanya tidak tergantung pada saya,” kata Xavi Hernandez.

Baca Juga: Hadapi Liverpool, Pelatih Manchester City Ragu Mainkan Erling Halaand

“Itu tergantung pada kebahagiaan Lionel dan apakah dia ingin kembali,” ucap singkat pelatih Barcelona itu.

Untuk diketahui, Lionel Messi yang bergabung dengan PSG pada 2021 silam sebagai pemain bebas transfer setelah Barcelona tak bisa memperpanjang kontrak peraih tujuh Ballon d’Or itu karena masalah finansial.

Bersama dengan raksasa Liga Prancis PSG, La Pulga telah tampil sebanyak 66 kali dan mencetak 29 gol di seluruh kompetisi. Bahkan, dirinya juga telah memenangkan trofi Ligue 1 dan Piala Prancis sejak bergabung dengan PSG.

Editor


Komentar
Banner
Banner