Aplikasi Gaspol

Bambang Soesatyo Rilis Gaspol, Aplikasi Khusus bagi Penggemar Otomotif

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo baru saja menghadirkan aplikasi 'Gaspol' yang ditujukan bagi para penggemar otomotif di Tanah Air.

Featured-Image
Bambang Soesatyo luncurkan aplikasi Gaspol di acara IEMS 2022. (Foto: dok. IMI)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo baru saja menghadirkan aplikasi "Gaspol" yang ditujukan bagi para penggemar otomotif.

Mengusung tagline 'Teman Perjalanan Anda', aplikasi ini memiliki logo berbentuk 'shield' atau perisai yang mempunyai arti dapat menemani dan melindungi pengguna kendaraan bermotor di Indonesia.

"Gaspol adalah aplikasi untuk para penggemar otomotif, komunitas-komunitas otomotif dan juga anggota IMI baik pengendara roda 2 dan roda 4 di indonesia." kata pria yang dikenal dengan nama Bamsoet, Kamis (29/9).

"Gaspol menghadirkan fitur Emergency Road Side Assistance (Roda), di mana anggota IMI dapat meminta bantuan untuk layanan perbaikan darurat.

Baca: First Impression Mini Countryman S, Beri Daya Pikat Sekaligus Sensasi Mewah

Baca: Honda City Hatchback RS dan Brio Modifikasi Tampil di IMX 2022

Misalnya ketika kehabisan bensin, atau perlu penggantian ban kempis, atau juga ketika perlu jumper accu/aki, sampai kepada towing kendaraan baik roda empat maupun roda dua.

Selain itu, aplikasi ini memiliki berbagai fitur lain, antara lain pembuatan dan perpanjangan kartu IMI, seperti KTA (Kartu Tanda Anggota), TKT (tanda klub terdaftar), TAA (tanda anggota asosiasi) dan KIS (kartu ijin start) secara online dan real time.

Setelah mendaftar, pembayarannya pun sangat mudah, bisa dilakukan melalui virtual account transfer bank, Indomaret, Alfamidi, OVO, Gopay, hingga credit card.

Baca: Intip Modifikasi Toyota Avanza EV Milik Youtuber Atta Halilintar di IMX 2022

Baca: Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Bamsoet: Bersinergi Tanamkan Nilai Pancasila

Tidak itu saja, para pengguna Gaspol juga bisa post foto, video dan memberikan like, comment serta share dari pos pengguna lainnya, layaknya media sosial.

Fitur unggulan lainnya, yakni digital community, di dalamnya terdapat berbagai tools yang memudahkan komunitas dan klub otomotif membuat forum atau berkomunikasi dengan para anggota.

"Gaspol ini bisa menjadi lounge diskusi yang atraktif, sebagai tempat bertukar ide dan pandangan secara online," tutup Bamsoet.

Editor
Komentar
Banner
Banner