Olx Autos Imx 2022

Honda City Hatchback RS dan Brio Modifikasi Tampil di IMX 2022

PT Honda Prospect Motor memajang dua kendaraan modifikasinya di pameran IMX 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC).

Featured-Image
Honda Tampilkan City Hatchback RS dan Brio Modifikasi di IMX 2022 JCC Jakarta (foto: dok. HPM)

bakabar.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan City Hatchback RS dan Brio yang telah dimodifikasi pada gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2022, yang berlangsung selama 2 hari mulai 1-2 Oktober di JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Senior Manager PT HPM mengatakan, pihaknya selama ini selalu dekat dengan dunia modifikasi di Indonesia melalui berbagai aktivitas kontes.

"Kami juga ingin turut mendukung industri kreatif di Indonesia, terutama di bidang modifikasi mobil. Kami berharap acara ini dapat menjadi inspirasi bagi para pecinta modifikasi untuk terus berkarya dan mengasah kemampuan untuk menjadi yang terbaik," kata Adhi dalam keterangannya, Sabtu (1/10).

Untuk Honda City Hatchback RS yang dipamerkan, merupakan kolaborasi karya dari Tutugraff, yakni seorang seniman yang memulai karirnya sejak 2005.

Metode karyanya mengusung konsep scientific street art, yang memvisualkan keseimbangan antara elemen abstraksi geometrik, penjabaran bentuk mikroskopik, penggabungan teknik visual yang berbeda yang diracik.

Sementara pada modifikasi Honda Brio adalah besutan Bernard Harianto yang merupakan pemenang kompetisi modifikasi virtual Honda Brio ke-4 tahun ini.

Desainnya berhasil terpilih sebagai juara karena paling sesuai dengan konsep “Street Race”, dengan komposisi body kit dipadu body line.

Pilihan warna hijau yang digunakan juga mewakili semangat anak muda yang mendobrak warna konvensional untuk sebuah mobil balap.

Editor


Komentar
Banner
Banner