Ligue 1

As Monaco Vs PSG, Les Parisien Pincang Tanpa Dua Bintang

Jelang menghadapi As Monaco dalam lanjutan Ligue 1, Paris Saint-Germain tidak akan menurunkan skuad terbaiknya menyusul kabar cedera yang diderita oleh Messi

Featured-Image
Lionel Messi dipastikan absen membela PSG saat menghadapi As Monaco dalam lanjutan Ligue 1 (Foto: Sky Sports)

bakabar.com, JAKARTA - Jelang laga As Monaco Vs Paris Saint-Germain dalam lanjutan Ligue 1, Les Parisien dikabarkan tidak akan menurunkan skuad terbaiknya dalam pertandingan.

Pasalnya, raksasa Liga Prancis tersebut saat ini tengah berada dalam situasi yang kurang menguntungkan. Terlebih, terdapat beberapa pemain yang dikabarkan mengalami cedera.

PSG yang akan melakoni laga tandang ke markas As Monaco pada 11 Februari 2023 mendatang sudah dipastikan tidak akan diperkuat oleh bomber muda andalannya yakni Kylian Mbappe yang sedang menepi lantaran cedera yang dialami.

Terbaru, pemain bintang PSG lainnya, Lionel Messi juga dipastikan tidak akan memperkuat Les Parisien di laga tersebut usai menderita cedera hamstring seusai berlaga melawan Olympique de Marseille di Piala Prancis.

Baca Juga: MU dan Arsenal Ingin Boyong Ansu Fati, Begini Respons Barcelona

Cedera yang diterima oleh La Pulga julukan Leo Messi menjadi kabar buruk untuk Les Parisien jelang menghadapi As Monaco.

Pasalnya, pemain yang mengantarkan Argentina meraih gelar juara di Piala Dunia Qatar 2022 kemarin tersebut tengah berada dalam musim terbaiknya bersama PSG.

Cedera yang dialami La Pulga mengikuti jejak Kylian Mbappe yang lebih dulu masuk ruang perawatan untuk memulihkan cedera yang dideritanya.

Kehilangan Lionel Messi dan Kylian Mbappe tentunya akan menjadi masalah besar bagi tim besutan Christophe Galtier.

Baca Juga: AC Milan Vs Torino, Misi Rossoneri Hentikan Tren Buruk

Terlebih, menghadapi Les Rogue et Blanc julukan As Monaco menjadi ujian terberat bagi Les Parisien dalam mengamankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Ligue 1.

Les Rouge et Blanc yang tengah dalam performa apik musim ini bisa saja menjadi masalah besar bagi pasukan Christophe Galtier dalam mengamankan posisi mereka di pucuk pimpinan klasemen.

Namun kabar baiknya, PSG tetap akan menurunkan pemain-pemain bintang di laga tersebut seperti Neymar, Marco Verratti dan Sergio Ramos yang sudah kembali ke skuad Galtier seusai mengalami cedera.

Dengan kehadiran tiga pemain tersebut, para penggawa PSG itu diharapkan menjadi pemain kunci keberhasilan Les Parisien dalam meraih kemenangan di laga melawan As Monaco nanti.

Editor


Komentar
Banner
Banner