Sport

MU dan Arsenal Ingin Boyong Ansu Fati, Begini Respons Barcelona

Dua raksasa Premier League, MU dan Arsenal tertarik untuk memboyong Ansu Fati ke Liga Inggris, Namun Presiden Barcelona enggan menjualnya.

Featured-Image
Presiden Barcelona Joan Laporta menegaskan Ansu Fati tidak akan dijual oleh klub (Foto: Football Espana)

bakabar.com, JAKARTA – Dua raksasa Premier League, Manchester United dan Arsenal tertarik untuk memboyong penggawa Barcelona, Ansu Fati ke Liga Inggris. Namun, Presiden Barcelona Joan Laporta menegaskan pemainnya itu tidak akan dijual.

Ansu Fati yang diproyeksikan oleh Blaugrana menjadi penerus Lionel Messi sedang berada dalam performa yang tidak menjanjikan. Terlebih dirinya kurang mendapat menit bermain di tim besutan Xavi Hernandez itu.

Pasalnya, dalam dua musim terakhir, pemain yang mengenak nomor punggu 10 di Blaugrana itu hanya baru mengemas 20 penampilannya berseragam Barcelona di musim 2022/2023.

Seusai sembuh dari cedera yang dibekapnya, pemain berusia 20 tahun itu baru memberikan kontribusi berupa tiga gol dan tiga assist bagi Blaugrana.

Baca Juga: AC Milan Vs Torino, Misi Rossoneri Hentikan Tren Buruk

Alhasil, dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Arsenal tertarik untuk memboyong penerus Lionel Messi itu ke Premier League.

Manchester United yang tengah mencari amunisi striker di lini depan menjadi salah satu klub yang tertarik untuk memboyong Ansu ke Old Trafford.

Menanggapi hal tersebut, Presiden klub Barcelona, Joan Laporta menegaskan bahwa pemain tersebut tidak akan dilepas oleh Blaugrana.

Joan Laporta menambahkan, pemain didikan La Masia itu masih bahagia di Camp Nou dan tidak akan dijual oleh Blaugrana.

Baca Juga: Al Nassr 4-0 Al Wehda, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Liga ke-500!

“Kami belum melihat tanda-tanda bahwa dia ingin pergi ke mana pun. Dia sangat mapan dan dicintai diklub ini [Barcelona],” ujar Laporta dikutip dari laman resmi klub, Jumat (10/2).

“Kami tidak merencanakan penjualan apa pun saat ini. Anda tidak pernah bisa mengatakan apa yang mungkin terjadi di masa depan. Itu semua tergantung pada seberapa berguna dia bagi tim dan pelatih,” sambungnya.

Disamping itu, Laporta mengakui bahwa ada klub yang tertarik untuk mendatangkan penggawanya tersebut. namun, ia menegaskan pemainnya itu tidak akan pergi.

“Agen dia [Ansu Fati] telah memberi tahu kami bahwa ada klub lain yang tertarik. Namun, kami belum mendengar apa-apa tentang dia ingin pergi. Dia bertekad untuk sukses di sini,” pungkas Laporta.

Editor


Komentar
Banner
Banner