liga inggris

Arsenal vs Crystal Palace: Ambisi Arteta Akhiri Puasa Kemenangan

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta meminta satu permintaan kepada anak asuhnya untuk dapat meraih kemenangan saat berjumpa Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris.

Featured-Image
Arsenal gagal mengejar gelar juara Liga Inggris usai menderita kekalahan 1-0 dari Nottingham Forest, Sabtu (20/5) malam. (Foto: dok. arsenalfc)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta meminta satu permintaan kepada anak asuhnya untuk dapat meraih kemenangan saat berjumpa Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris.

Hal itu diungkapkan oleh Arteta jelang pertandingan yang bakal digelar di Emirates Stadium, Sabtu (20/1) pukul 19.30 malam nanti. sebab, Meriam London tengah dalam puasa kemenangan.

“Kami harus melanjutkan jati diri kami. Kekalahan tidak bisa membuat kami kehilangan siapa diri kami yang sebenarnya karena jika kami melakukan itu, maka kami tidak akan pernah menjadi seperti yang Anda katakan sebelumnya,” jelas Arteta dilaman resmi klub.

Baca Juga: Tak Betah di Arab Saudi, Benzema Dilirik Arsenal dan Manchester United

The Gunners memang tengah dalam catatan buruk dari beberapa pertandingan terakhir. Biar tahu saja, empat pertandingan terakhir, Bukayo Saka cs gagal meraih kemenangan.

Hal ini lantas membuat pasukan Mikel Arteta tergusur dari posisi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris.

Meriam London kini merosot di peringkat keempat klasemen dengan perolehan 40 poin. Terpaut 5 poin dari Liverpool di posisi puncak.

Baca Juga: Gabriel Jesus Cedera, Arsenal Nggak Butuh Striker Baru Arteta?

“Kami harus terus menjadi diri kami sendiri, tetapi ada beberapa detail dan keuntungan kecil yang harus kami tingkatkan dan kembangkan,” tuturnya.

Kendati demikian, ia meminta seluruh anak asuhnya untuk bahu membahu bekerja keras kembali untuk dapat kembali ke jalur kemenangan seperti biasanya.

“Kami harus berbagi tujuan, dan kami bertanggung jawab atas semuanya,” pungkas pelatih asal Spanyol itu.

Editor


Komentar
Banner
Banner