News Flash

[ News Flash ] Artis Inisial R Terseret Kasus Rafael & ET Dapat Instruksi Dari Jokowi

News Flash kali ini dimulai dari Artis berinisial R ikut terseret kasus TPPU Rafael Alun. Lalu Erick Thohir diberikan instruksi khusus oleh Presiden Jokowi

bakabar.com, JAKARTA - Mantan pejabat eselon III Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo, resmi menyandang status tersangka.

Rafael Alun Jadi Tersangka, Artis Inisial R Terbawa

Ayah Mario Dandy Satriyo itu, diduga menerima gratifikasi selama 12 tahun terakhir. Selain itu, Rafael juga diduga melakukan tindak pidana pencucian uang, yang menyeret 2 nama selebritis indonesia dengan inisial R dan P.

Baca Juga: KPK: Tak Ada Laporan Terkait Artis R dalam Kasus Rafael Alun

Kapolri Minta Pengamanan Mudik Berjalan Lancar

Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, memerintahkan para Kapolda yang baru dilantik, untuk memastikan pengamanan mudik Idul Fitri 1444 H agar berjalan lancar.

Hal itu disampaikan Asisten Sumber Daya Manunisa Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo. Kapolri meminta jajarannya, untuk memerhatikan gelaran mudik tahun ini.

Baca Juga: Titah Kapolri ke Kapolda Baru: Kawal Investasi hingga Mudik Lebaran

Presiden Jokowi Beri Dua Tugas Khusus Untuk Erick Thohir

Presiden Joko Widodo, memberi dua instruksi khusus untuk Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, usai keduanya bertemu di istana negara.

Selain melaporkan secara detail hasil pertemuan dengan FIFA, Erick juga diminta oleh Presiden, untuk segera memperbaiki tata kelola sepakbola nasional, serta melobi FIFA, agar Indonesia tidak dikucilkan dari lingkungan sepakbola dunia.

Baca Juga: Alasan Piala Dunia U-20 Batal, Erick Thohir: Standarisasi Keamanan!

Editor


Komentar
Banner
Banner