debat cawapres

Alasan Erick Thohir Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir secara terang-terangan mengungkapkan dukungannya kepada Paslon 02, Prabowo Subianto dan Gibran Raka

Featured-Image
Erick Thohir saat hadir di rumah Prabowo Subianto menjelang debat Cawapres. Foto: apahabar.com/Tegar.

bakabar.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir secara terang-terangan mengungkap dukungannya kepada Paslon 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

Erick menyatakan dukungannya kepada Prabowo ketika mereka makan malam bersama di kediaman Erick Thohir. 

"Yaa saya milih beliau (Prabowo). Dia datang ke rumah saya kalau waktu itu ingat? Bertemu keluarga saya dan disitu saya bilang, saya support beliau," kata Erick Thohir saat tiba di rumah Prabowo, Minggu (21/1). 

Ketua umum PSSI itu menilai Paslon 02 bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih maju. 

"Kita mau pemimpin masa depan yang jelas untuk kemajuan kita semua," tutur Erick. 

Meski begitu, Erick Thohir tidak akan masuk ke dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Ia murni menentukan pilihan secara pribadi.

"(Terkait gabung ke TKN) Ohh ngga dong saya sebagai pribadi boleh (menentukan pilihan).

Selain itu, Erick juga ikut mendampingi Paslon 02 dari rumah Prabowo di Kertanegara 4 menuju lokasi debat cawapres. Erick merasa Terhormat bisa ikut mendampingi dari awal keberangkatan.

Erick Thohir sampai di kediaman Prabowo sekitar pukul 17.45 WIB. Ia datang didampingi oleh ajudan Prabowo Subianto Mayor Teddy Indra Wijaya.

Editor
Komentar
Banner
Banner