Kasus Penganiayaan Pesanggrahan

Amanda Ungkap Sifat Tempramental Mario Dandy: Meledak-ledak

Anastasia Pretya Amanda (20) membenarkan sifat tempramental ketika dirinya menjalin hubungan dengan Mario Dandy, saat diperiksa sebagai saksi.

Featured-Image
Anastasia Pretya Amanda (20) saat diperiksa sebagai saksi dalam sidang perkara penganiayaan berat David Ozora. (foto:apahabar.com/dianfinka)

bakabar.com, JAKARTA - Anastasia Pretya Amanda (20) membenarkan sifat tempramental ketika dirinya menjalin hubungan dengan Mario Dandy, saat diperiksa sebagai saksi dalam sidang perkara penganiayaan berat David Ozora.

Saat hakim bertanya bagaimana watak selama  saksi menjalin hubungan bersama Mario Dandy, Amanda mengungkap jika benar Mario memiliki emosi yang mudah tersulut emosi.

"Tempramen, langsung meledak-ledak," kata Amanda, di ruang sidang, Pengadilan Jakarta Selatan, Selasa (4/7).

Baca Juga: Amanda Mantan Pacar Mario Dandy Jadi Saksi di Sidang Hari Ini

Baca Juga: Polisi Tetapkan Mario Dandy Tersangka Pencabulan Anak AG

Menjadi saksi, Amanda sempat menangis di ruang sidang. Ia pun dibawa ke luar ruang sidang untuk menjalani pemeriksaan kesehatan lebih dulu.

Sebelumnya, saksi Amanda dua kali mangkir dalam persidangan terdakwa Mario Dandy, dengan alasan sedang sakit, nantinya hakim berencana akan memanggil paksa saksi Amanda.

"Izin yang mulia untuk saksi ini mungkin dimohon kepada yang mulia untuk mengeluarkan penetapan panggil paksa," tegas jaksa.

Editor


Komentar
Banner
Banner