Sidang Mario Dandy

Amanda Ungkap Pemicu Mario Dandy Panik saat Anak AG Hilang

Mantan kekasih Mario Dandy, Anastasia Pretya Amanda mengaku sempat memberikan informasi tentang keberadaan anak AG (15) yang hilang.

Featured-Image
Anastasia Pretya Amanda (20) saat diperiksa sebagai saksi dalam sidang perkara penganiayaan berat David Ozora. (foto:apahabar.com/dianfinka)

bakabar.com, JAKARTA - Mantan kekasih Mario Dandy, Anastasia Pretya Amanda mengaku sempat memberikan informasi tentang keberadaan anak AG (15) yang hilang.

Namun ternyata informasi tersebut membuat Mario Dandy terkejut dan mencari David. Dia juga sudah mendapat informasi bahwa AG hilang pada 17 Januari 2023.

Kemudian Amanda juga sempat bertemu dengan Mario Dandy di kawasan Kemang pada 30 Januari 2023 dan langsung mengonfirmasi hilangnya anak AG.

Baca Juga: Mario Dandy Bantah Kesaksian Amanda

"Tanggal 30 saya hanya lelucon saja, gue tau cewek lu ilang, dia (Mario) langsung panik, hah sama siapa," kata Amanda di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (4/7).

Dia mengklarifkasi, bahwa dia berasumsi anak AG hilang dengan Mario.

"Karena saya kira sama dia ilangnya, jadi setiap hilang itu sama dia, karena tanggal 27 nelfon saya hilangnya sama Mario, jadi saya kira hilan-hilangnya sama Mario juga," ujar Amanda.

Baca Juga: Amanda Ungkap Sifat Tempramental Mario Dandy: Meledak-ledak

Lalu Mario, kata dia, langsung menelepon seseorang yang diketahuinya adalah David. Sebelumnya dia mengaku tak tahu sosok David karena hanya tahu nama panggilannya saja, yakni Wareng.

"Dia langsung nelfon orang depan saya hampir 15 menitan. saya sempat ngintip namanya David," jelasnya.

Selanjutnya David menghubunginya dan bertanya apa yang dia sampaikan pada Mario Dandy.

Baca Juga: Keluarga Keberatan Amanda Bakal Dijemput Paksa, Kondisi Masih Sakit

"Dia baru chat memperkenalkan diri, pakai nomor ga di kenal, 'Kak ini Wareng, kakak ngomong apa. Di situ karena saya abis marah ngusir Mario saya bilang ga ngomong apa-apa gue ga mention nama siapa-siapa, iya katanya Dandy nelfon-nelfon nanya tentang tanggal 17'," imbuh dia.

Dia mengaku, dari komunikasi keduanya David mengeklaim dapat ancaman akan ditembak oleh Mario. "Saya ga nanggepin masalah itu, saya lagi ngurusin emosi saya, jadi saya ngechat dia ngechat," bebernya.

Sebelumnya, Anastasia Pretya Amanda mengungkap percakapan Mario Dandy dengan David Ozora melalui telepon genggam. Saat itu, David sempat diancam ingin ditembak oleh Mario.

Mulanya, jaksa penuntut umum (JPU) mencecar Amanda terkait dengan perbincangan dengan Mario Dandy. Kata dia, Mario kerap menanyakan apa yang diketahuinya soal anak AG.

"Siapa yang ditelepon? Di hadapan saudara," tanya jaksa.

"Iya tapi dia sempet berkali-kali bilang siapa, apa yang lo tahu tentang AG, gitu berkali-kali," jawab Amanda.

Editor


Komentar
Banner
Banner