Sidang Penganiayaan Pesanggrahan

Mario Dandy Bantah Kesaksian Amanda

Sidang Mario Dandy Satriyo berlanjut. Ia membantah semua keterangan Anastasia Pretya Amanda di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (4/7) siang.

Featured-Image
Mario Dandy, saat diperiksa sebagai saksi dalam sidang perkara penganiayaan berat David Ozora. (Foto:apahabar.com/dianfinka)

bakabar.com, JAKARTA - Sidang Mario Dandy Satriyo berlanjut. Ia membantah semua keterangan Anastasia Pretya Amanda di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (4/7) siang.

"Kalau begitu dari keterangan saksi ini apakah ada yang tidak benar?," tanya Hakim Ketua Alimin Ribut Sujono, di ruang sidang PN Jakarta

"Ada Yang Mulia, semuanya tak benar," ujar Mario.

Ia lantas memaparkan bantahannya. Mulai dari keterangan pertemuannya dengan Amanda di sebuah kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Saudara itu dikasih kode sama penasihat hukum saudara, saudara lihat yang tak bener yang mana? Jangan bilang tidak bener, tidak benar semua bagaimana, saudara kan ketemu di kafe juga kan itu bener, gitu lho. Mana yang tidak benar?" tanya hakim.

Lantas dijawab Mario; percakapannya. "Tadi kan saksi bilang di situ saya membahas tanggal 27 Januari. Pada saat pertemuan tak pernah ada obrolan itu," ucapnya.

"Katanya kakaknya Agnes nanyain AG hilang itu, hilang itu bukan ngobrolin itu, jadi tak ada obrolan tangal 27 Januari, itu tak ada," tegas Mario lagi.

Kemudian, Shane Lukas tak memberikan tanggapan atas keterangan yang diberikan oleh Amanda. Pun, mantan pacar Mario Dandy tetap keras pada pernyataan yang telah disampaikan.

Sebelumnya, Mantan Pacar Mario Dandy, Anastasia Pretya Amanda mengungkap percakapan Mario Dandy dengan  David Ozora melalui ponsel genggam. Saat itu, korban sempat diancam ingin ditembak oleh Mario.

Namun, ketika Mario tengah berkomunikasi dengan David, Amanda tak mendengarkannya karena saat itu dirinya berada di sebuah cake.

Dan kemudian, Mario pun diusir Amanda karena dia terlihat sibuk menelpon.

"Karena itu kafe saya gak denger, saya cuma main hp depan dia. Saya tahu dia nelponin orang. Saya ga tahu wareng itu david saya gak tahu. Baru dari situ saya tinggal si mario, karena saya lagi sama temen-temen saya terus malah kesibukan sendiri saya usir dari alfa kemang," kata Amanda.

Amanda pun menjelaskan setelah kejadian itu, tetiba David Ozora menghubungi Amanda. David menghubungi Amanda dengan menggunakan nomor tak dikenal.

"Dia baru pertama chat saya pake nomor ga dikenal, dia bilang, kak ini wareng, kakak ngomong apa? Di situ karena saya habis marah ngusir mario, saya bilang ga bilang apa-apa gua ga mention-mention nama siapa-siapa. Iya  katanya dandy nelpon gw nanya tanggal 17, disitu saya marah, terus dia bilang di telfon, david kaganya kalau bohong diancam ditembak," beber dia.

Editor


Komentar
Banner
Banner