Sindikat Narkoba Internasioanal

Zul Zivilia 'Aishiteru' Ternyata Kenal Lama Fredy Miming

Vokali band Zivilia, Zulkifli alias Zul mengaku sudah mengenal lama raja narkoba asal Banjarmasin, Fredy Pratama alias Miming yang tengah menjadi buronan polisi

Featured-Image
Zul Zivilia setelah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri

bakabar.com, JAKARTA - Vokalis band Zivilia, Zulkifli alias Zul ternyata telah mengenal lama raja narkoba asal Banjarmasin, Fredy Pratama alias Miming. Miming diperbincangkan setelah menjadi buronan empat negara.

“Kenal, tau (orangnya), sudah lama kenal,” kata Zul, kepada awak media usai menjalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Polri, Kamis (5/10).

Di samping itu, Zul mengaku telah memberikan seluruh keterangannya yang dirinya ketahui terkait dengan raja narkoba Fredy Miming kepada tim penyidik Bareskrim.

Baca Juga: Kabur ke Thailand, Bendahara Sindikat Fredy Miming Dinyatakan Buron

“Saya sudah memberikan keterangan yang sejelas-jelasnya dan sangat terang sekali tentang Fredy Pratama dan tidak ada satupun yang saya tutupi untuk membantu mengungkap kasus Fredy Pratama ini,” kata Zul.

Adapun, selepas pemeriksaan, penyidik Bareskrim menjelaskan Zul dimintai keterangan terkait dengan Fredy Pratama dengan status sebagai saksi. Bahkan, Zul dicecar sebanyak 30 pertanyaan terkait dengan Fredy Pratama.

Baca Juga: 884 Anak Buah Raja Narkoba Banjarmasin Fredy Miming Ditangkap!

“Bang Zul sebagai saksi. Kemungkinan pemeriksaan sudah cukup, sudah selesai. Bahkan Zul ini keterlibatannya tidak terlibat jaringan yang mana dia memberikan keterangan sebagai saksi terkait jaringan Fredy Pratama,” kata penyidik tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner