Koleksi Mainan LEGO

Yuk Merapat! LEGO Umumkan Set Dune Atreides Royal Ornithopter

LEGO merilis set epik dari dunia Dune, menjelang rilis sekuel epik fiksi ilmiah tahun 2021, sebagai bagian dari seri LEGO Icons yang sangat dinantikan.

Featured-Image
LEGO merilis set set Dune Atreides Royal Ornithopter. Foto: LEGO

bakabar.com, JAKARTALEGO merilis set epik dari dunia Dune, menjelang rilis sekuel epik fiksi ilmiah tahun 2021, sebagai bagian dari seri LEGO Icons yang sangat dinantikan.

Melansir Digital Spy, Kamis (26/10), set ini disebut Dune Atreides Royal Ornithopter, set ini memukau dengan menyajikan delapan mini-figur baru dan kapal pengangkut terbang ikonik dari bagian pertama adaptasi novel Frank Herbert karya Denis Villeneuve.

Dengan 1.369 buah dalam set, Dune Atreides Royal Ornithopter dilengkapi dengan roda pendaratan yang dapat dilipat dan bilah fungsional yang dapat berputar 180 derajat, membawa medan perang berpasir Arrakis ke dalam rumah penggemar LEGO.

lego
LEGO merilis set film Dune. Foto: LEGO

Mini-figur dalam set ini termasuk karakter-karakter ikonik seperti Paul Atreides, Lady Jessica, Gurney Halleck, Chani, Leto Atreides, Liet Kynes, Duncan Idaho, dan bahkan Baron Harkonnen dalam jubah panjangnya.

Baca Juga: Netflix Bisa Main Gim Dikontrol Lewat Ponsel, Ada Permainan Apa Saja?

Ukuran set ketika selesai dibuat adalah tinggi 9 inci (23 cm), panjang 22 inci (57 cm), dan lebar 31 inci (79 cm), memberikan dimensi yang mengesankan bagi penggemar LEGO yang antusias.

"Seperti penggemar di seluruh dunia, kami benar-benar terpesona oleh epik Dune ketika dirilis – jadi kembalinya kami ke Arakkis di Dune: Part Two adalah kesempatan sempurna untuk menghadirkan kerajinan ikonik ini untuk hidup dalam bentuk bata LEGO," kata Michael Psiaki, Master Desain di LEGO Group, dikutip dari Digital Spy.

"Mengubah ikon Dune tercinta menjadi mahakarya LEGO selalu menjadi impian kami," sambungnya.

Baca Juga: Pengusaha Mainan Tradisional Jadikan Bisnis sebagai Sarana Edukasi

Desain unik dan kreatif dari produk ini sangat selaras dengan semangat Dune dan LEGO, dan pihaknya bersemangat agar penggemar dari segala usia dapat menikmati pengalaman ini.

Ornithopter, yang banyak ditampilkan dalam film fiksi ilmiah yang dibintangi oleh Timothée Chalamet pada 2021, kini dapat dihadirkan dalam bentuk LEGO dengan set Dune Atreides Royal Ornithopter.

Meskipun sekuelnya ditunda karena beberapa kendala, penggemar dapat merayakan kehadiran kembali karakter-karakter favorit mereka dalam bentuk mini-figur dan kapal yang luar biasa ini.

Baca Juga: Film Star Trek: Prodigy Season 2 akan Tayang di Netflix, Ini Sinopsisnya

Set Dune Atreides Royal Ornithopter diperkirakan dapat di-preorder di Inggris dengan harga £149,99,lalu di Amerika Serikat, set ini dapat di-preorder dengan harga $164,99 atau 2,3 juta rupiah. Saat ini belum ada tanggal rilis resmi untuk di Indonesia.

Para penggemar yang sudah menunggu dengan antusias dapat melakukan pre-order sekarang melalui website resmi LEGO, dengan pengiriman kepada mereka yang beruntung dimulai pada 1 Februari 2024.

Dengan detail yang luar biasa dan kesetiaan terhadap saga epik Dune, set ini diharapkan menjadi favorit di kalangan pembangun LEGO dan penggemar Dune di seluruh dunia!

Editor
Komentar
Banner
Banner