Rekomendasi Film

Film Star Trek: Prodigy Season 2 akan Tayang di Netflix, Ini Sinopsisnya

Setelah batal tayang di Paramount+, film series petualangan antariksa, Star Trek: Prodigy musim kedua terkonfirmasi akan hadir di Netflix!

Featured-Image
Star Trek Prodigy Musim Kedua akan Tayang di Netflix Tahun Depan. Foto: IMDb

bakabar.com, JAKARTA - Setelah batal tayang di Paramount+, film series petualangan antariksa, Star Trek: Prodigy musim kedua terkonfirmasi akan hadir di Netflix!

Salah satu waralaba terbesar di dunia, Star Trek, telah memiliki banyak spin-off dan hingga saat ini masih mendatangkan jutaan pemirsa.

Itu dilihat dari Star Trek: Strange New Worlds yang menyatukan fandom hingga Star Trek: Lower Decks yang animasinya luar biasa.

Awalnya, Star Trek: Prodigy musim kedua direncanakan tayang di Paramount+ pada musim dingin tahun ini, sayangnya terjadi pembatalan dalam penayangannya.

Baca Juga: 10 Film Horor Klasik Karya Quentin Tarantino, Bikin Ngeri Nontonnya

Tapi jangan khawatir! Setelah diakusisi Netflix, musim kedua series petualangan antariksa ini dipastikan tayang pada 2024 nanti.

"Musim kedua #StarTrekProdigy akan segera mengerjakan untuk kuartal akhir episode, dan musim kedua di rilis di Netflix pada tahun 2024!," ungkap sang penulis Star Trek, Aaron Waltke, dikutip X, Kamis (26/10).

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Star Trek mengonfirmasi penayangan eksklusifnya di Netflix untuk musim kedua. Serta menayangkan seluruh episode di musim 1 pada akhir 2023.

Sinopsis Star Trek: Prodigy Musim Kedua

Sinopsis Star Trek Prodigy Musim Kedua, Lebih Seru dan Menegangkan. Foto: trekmovie
Sinopsis Star Trek Prodigy Musim Kedua, Lebih Seru dan Menegangkan. Foto: trekmovie

Star Trek: Prodigy musim pertama menceritakan kisah tentang enam anak alien yang menemukan USS Protostar dan memilih mewujudkan prinsip Starfleet dengan bantuan mentor mereka, Hologram Janeway.

Saat Prodigy musim pertama berlangsung, Wakil Laksamana Kathryn Janeway (Kate Mulgrew) mengejar Protostar dan mencari tahu kebenaran.

Baca Juga: Film Adaptasi Terbaru Stephen King: The Life of Chuck Siap Produksi

Laksamana Janeway dan kru muda Protostar segera menghadapi rencana jahat dari Asencia (Jameela Jamil) dan Diviner (John Noble) untuk menghancurkan Starfleet.

Pada akhir musim pertama, banyak pertanyaan yang menarik untuk dilanjutkan.

Laksamana Janeway membawa mantan kru Protostar bersamanya dan memasuki garis waktu alternatif masa depan untuk menyelamatkan Kapten Chakotay.

Produser Star Trek: Prodigy merilis trailer musim keduanya ang berdurasi empat menit di STLV, mengungkapkan The Doctor (Robert Picardo) bergabung dalam serial ini dan meluncurkan Lamarr Class USS Voyager-A terbaru.

Baca Juga: Lagi Cari Film Bergenre Sedih? Ini 12 Rekomendasi Netflix Movie, Dijamin Bikin Nangis!

Hampir seluruh anggota Star Trek: Prodigy diisi kembali oleh suara utama di musim sebelumnya. Termasuk Brett Gray (On My Block) sebagai maverick Dal R'El, Jason Mantzoukas (The League) sebagai Jankom Pog yang berusia 16 tahun, Angus Imrie (The Archers) sebagai entitas berbasis energi Zero.

Editor
Komentar
Banner
Banner