Willy Wonka

Trailer film "Wonka" Dirilis, Timothee Chalamet Perankan WIilly Wonka Muda

Warner Bros kembali membuat penonton tidak sabar dengan merilis trailer film Willy Wonka yang diperankan oleh Timothee Chalamet.

Featured-Image
Timothee Chalamet berperan sebagai Willy Wonka dalam film "Wonka". Foto: YouTube/warnerbros pictures

bakabar.com, JAKARTA – Warner Bros kembali membuat penonton tidak sabar dengan merilis trailer film Willy Wonka yang diperankan oleh Timothee Chalamet.

Siapa yang tidak mengenal kisah Willy Wonka, seorang pria yang memiliki mimpi dan ambisi besar untuk membuat cokelat. Melalui trailer yang diunggah lewat channel YouTube Warner Bros Pictures pada 11 Juli 2023 tersebut, trailer ini sudah disaksikan sebanyak 8.2 juta views.

Kali ini, kisah Willy Wonka akan diperankan oleh Timothee Chalamet yang merupakan aktor pemenang nominasi Oscar.

Dikutip dari Good Morning America, film ini akan fokus pada kisah Willy Wonka di masa mudanya ketika ia memiliki mimpi untuk menjadi pembuat cokelat terkenal, di mana perjalanan Willy juga akan bertemu dengan Oompa-Loompa yang diperankan oleh Hugh Grant. 

Baca Juga: Film Jendela Seribu Sungai, Kisahkan Perjuangan Anak-anak Meraih Mimpi

Film bertajuk “Wonka” ini akan menampilkan Timothee Chalamet sebagai pemeran utama dan aktor lainnya yang bergabung dalam film ini adalah Oliva Colman, Rowan Atkinson, Keegan-Michael Key, Sally Hawkins, Calah Lane, Matt Lucas, Colin O’Brien, Simon Farnaby, Natasha Rothwell, Rufus Jones dan masih banyak lagi.

Warner Bros resmi rilis trailer Willy Wonka. Foto: YouTube/warnerbros pictures
Warner Bros resmi rilis trailer Willy Wonka. Foto: YouTube/warnerbros pictures

Film "Wonka" yang disutradarai Paul King ini mengambil situasi sebelum kejadian pada buku “Willy Wonka and The Chocolate Factory” karya Roald Dahl. Jalan cerita ini mengisahkan awal mula perjalanan Willy Wonka yang penuh imajinasi untuk menciptakan dan mendirikan pabrik cokelat miliknya.

Sebelumnya, film yang mengisahkan tentang Willy Wonka ini pernah dua kali muncul di layar lebar. Pertama, film “Willy Wonka & the Chocolate Factory” tahun 1971 yang diperankan oleh Gene Wilder dan film kedua adalah “Charlie and the Chocolate Factory” tahun 2005 yang diperankan oleh Johnny Depp.

Film Wonka telah dijadwalkan resmi tayang pada 15 Desember 2023 mendatang. Membawa suasana yang baru dan penuh dengan perjalanan menantang, film ini cocok untuk menemani para penonton, khususnya anak-anak dalam liburan Natal serta tahun baru.
Editor


Komentar
Banner
Banner