Rekomendasi Film

Dune Part 2 Rilis Maret 2024, Durasi Lebih Lama dan Ada Karakter Baru

Dune Part Two akan rilis tahun ini dengan melanjutkan petualangan Timothee Chalamet dan Zendaya. Film ini berdurasi lebih lama dari prekuelnya.

Featured-Image
Film Dune Part Two akan Rilis Maret 2024 dengan Durasi Lebih Lama. Foto: IMDb

bakabar.com, JAKARTA - Dune Part Two akan rilis tahun ini dengan melanjutkan petualangan Timothee Chalamet dan Zendaya. Film ini berdurasi lebih lama dari prekuelnya.

Setelah merilis ketiga trailer terbarunya, film yang disutradarai oleh Denis Villeneuve (Prisoners) ini kembali menampilkan dua aktor utamanya, Timothee Chalamet sebagai Paul Atreides, dan Zendaya sebagai Chani.

Tak hanya berperan sebagai sutradara, Villeneuve turut serta dalam penggarapan skenario bersama Jon Spaihts. Dune adalah sebuah karya film yang diadaptasi dari novel populer karya Frank Herbert.

Dune Part Two akan tayang berdurasi lebih dari 2 jam 45 menit, lebih lama 10 menit dari Part One yang berdurasi 2 jam 35 menit di tahun 2022 dengan kemenangan enam piala Oscar.

Zendaya dalam Film Dune Part Two - apahabar
Zendaya dalam Film Dune Part Two. Foto: IMDb

Dalam sekuel mendatang, pemain dan karakter baru turut dihadirkan guna berikan tayangan lebih memukau.

Para aktor baru yang dipastikan bergabung adalah Austin Butler sebagai -Rautha Harkonnen, keponakan dari Baron Harkonnen dan Christopher Walker sebagai Kaisar Shaddam IV, serta Florence Pugh sebagai Putri Irulan Corrino.

Dune: Part 2 menjadi film lanjutan yang akan mengeksplorasi perjalanan mistis dari Paul Atreldes (Timothee Chalamet) saat bertemu kembali dengan teman lamanya Stilgar (Javier Bardem) dan Gurney Halleck (Josh Brolin), semakin dekat dengan Chani (Zendaya).

Kembali menghadapi perang dan balas dendam yang menghancurkan keluarganya. Film ini turut hadirkan genre petualangan dengan sentuhan romansa antara Paul dan Chani, dengan nasib dari alam semesta.

Setelah mengalami beberapa perubahan jadwal di tahun lalu yang disebabkan imbas protes mogok penulis dan aktor Hollywood, akhirnya film Dune Part 2 bakalan rilis di bioskop pada 1 Maret 2024.

Di Indonesia sendiri, penayangan Dune: Part Two direncanakan akan tayang dua minggu setelah penayangan perdananya atau diprediksi pada 14 Maret 2024.

Editor


Komentar
Banner
Banner