Tak Berkategori

Beli Rumah Mewah, Hubungan Peter Parker dan MJ Berlanjut di Dunia Nyata

apahabar.com, JAKARTA – Hubungan asmara dua bintang film Spider-Man: No Way Home, Tom Holland dan Zendaya…

Featured-Image
Hubungan asmara dua bintang film Spider-Man: No Way Home, Tom Holland dan Zendaya Coleman, terlihat semakin serius. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA – Hubungan asmara dua bintang film Spider-Man: No Way Home, Tom Holland dan Zendaya Coleman, terlihat semakin serius.

Penyebabnya pemeran Peter Parker dan Mary Jane alias MJ dalam film tersebut membeli sebuah rumah mewah di London, Inggris.

Melansir dari Mirror, rumah tersebut berada di lingkungan yang dekat dengan kediaman keluarga Tom Holland.

Bahkan rumah dengan 6 kamar tidur itu juga terletak di dekat kediaman musisi maupun aktor Hollywood lainseperti Angelina Jolie, Sir Mick Jagger dan Tom Hardy.

Memang rumah tersebut belum akan segera ditempati, karena masih dalam tahap renovasi. Namun diketahui renovasi itu dilakukan untuk menambahkan mini bioskop, gym dan fasilitas lain.

Keberadaan rumah itu juga memperkuat rumor pernikahan Tom Holland dan Zendaya. Terlebih Tom sempat mengaku ingin istirahat dari karier demi memiliki sebuah keluarga.

“Saya ingin istirahat dan fokus untuk memulai sebuah keluarga, lalu mencari tahu sesuatu yang ingin dilakukan di luar dunia film,” ungkap Tom.

Aktor 25 tahuntersebut juga sudah memiliki keinginan untuk menjadi seorang ayah, karena menyukai kehidupan anak-anak.

“Saya suka anak-anak. Saya tidak sabar untuk menjadi seorang ayah. Memang saya bisa menunggu, tapi saya tidak sabar,” tandasnya.

Susahnya Jadi Spider-Man dan MJ, Dilarang Saling Jatuh Cinta di Dunia Nyata



Komentar
Banner
Banner